Thursday, February 08, 2018

Jangan Kelewatan! Ini Dia Tanda Cewek Mau Berhubungan Intim


Laki-laki pasti selalu dihantui keraguan saat akan mengajak perempuan berhubungan seks. Kadang, banyak alasan yang membuat perempuan nggak mau diajak berhubungan seks. Salah-salah, kamu bisa dikira melecehkan dia! Karena itu, kamu wajib banget tahu bagaimana tanda-tanda cewek yang mau berhubungan seks. Harus peka karena kodenya suka nggak kelihatan!

1. Terus-terusan Menjilat atau Menggigit Bibirnya


Siapa pun bisa saja menjilat bibir saat bibir terasa kering, perih, atau kebiasaan orang tersebut. Nah, kamu harus jeli menangkap kebiasaan mereka. Kalau mereka tiba-tiba terus menjilat bibir, bisa saja mereka ngasih kode kalau mereka berniat melakukan seks denganmu. Selain itu, gestur jilat bibir juga bisa dikatakan sebagai refleks mereka saat sedang memikirkan adegan ranjang denganmu!

2. Dia Menyinggung Soal Seks dalam Obrolan


Menyebutkan atau bahkan membahas seks dalam percakapan bisa jadi adalah kode dia untuk kamu. Umumnya, perempuan nggak akan bahas hal sangat privat itu. Jadi, itu bisa kamu jadikan lampu hijau. Tapi, tetap harus berhati-hati saat bertanya, ya!

3. Tangannya “Jalan-jalan”


Perempuan memang suka bermanja-manja. Tapi, perhatikan arah dan cara tangannya bermain di permukaan kulitmu. Kalau dia hanya sekedar mengelus pipi, memegang tangan, mungkin itu bukan pertanda apa-apa. Tapi, kalau dia sudah mengarah ke paha bagian dalam, dada, atau area sensitif lainnya, kamu harus siap-siap.

4. Napasnya tidak teratur


Kalau perempuan tiba-tiba bernapas secara tidak teratur dan tidak dalam keadaan sakit, itu bisa berarti dia sedang berusaha keras menahan gairahnya. Semakin dia tertarik, detak jantungnya akan berdetak lebih cepat.

Pastikan sinyal-sinyal itu benar sebelum kamu berani memulai, ya!

 
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment