Thursday, February 08, 2018

Karena 4 Hal Ini yang Menyebabkan Wanita Sulit Orgasme!


Orgasme bak gula halus di kue jika berbicara soal seks. Tapi, banyak wanita yang tak meraihnya. Karena 4 Hal Ini yang Menyebabkan Wanita Sulit Orgasme!

Bagi wanita, untuk mencapai orgasme tak selalu mudah, terutama jika pria tak mempunyai ide apa yang dilakukannya. Namun, penyebab wanita tak kunjung mengalami orgasme tak hanya pria. Ada banyak faktor lain yang berkontribusi yang membuat wanita sulit mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Ada empat alasan yang bisa disalahkan kenapa wanita tak mencapai klimaks:

1. Terobsesi Penampilan Tubuh


Hampir semua wanita terobsesi dengan cara tubuh terlihat, terutama ketika telanjang. Ini karena wanita berpikir sejak kecil hingga dewasa bahwa langsing itu indah. Selulit bagi wanita `tidak` meski itu sebenarnya alami dan normal dimiliki wanita. Menemukan sudut agar terlihat terbaik saat berhubungan seksual, maka Anda akan menjadi frustasi dan tak bisa mencapai puncak kenikmatan.

2. Berpikir Tentang Daftar yang akan dilakukan

Sekali lagi, otak wanita berperan sangat penting dalam gairah dan kemampuan mencapai orgasme saat berhubungan seks. Seorang wanita harus benar-benar santai dan berada dalam momen bisa mencapai puncak kenikmatan sehingga wanita tak akan pernah mencapai orgasme jika fokus pada hal lain.


3. Bertanya-tanya Kenapa Lama Mencapai Orgasme

Ini adalah salah satu pembunuh terbesar orgasme. Bila wanita mulai berpikir tentang waktu dan berapa lama yang dibutuhkan. Semakin lama si dia memikirkannya, wanita semakin terobsesi dengan waktunya. Ini adalah lingkaran setan yang membuat si dia jauh dari klimaks. Jika seks berjalan baik, wanita akan melupakan waktu. Bahkan si dia mungkin lupa di mana ia berada.

4. Kurang Lubrikasi

Beberapa pasangan tak berpikir butuh pelumas saat berhubungan intim. Pasangan mungkin berpikir sudah cukup basah, atau air liur sama baik kejanya. Jika wanita mengalami kesulitan mengalami orgasme, pertimbangkan menyediakah pelumas yang berkualitas. Anda bisa mendapatkannya di apotek atau supermarket.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment