Saturday, February 10, 2018

Karier Anak Sukses, Will Smith Gunakan Cara Ini untuk Memberi Ucapan Selamat


BOSs tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama penyanyi dan aktor Will Smith. Bagusnya suara dan kemampuan aktingnya memang tidak perlu diragukan lagi. Pantas saja, ia mendapatkan banyak penghargaan baik dalam bidang musik dan perfilman. Selain terkenal karena kemampuannya, Will Smith juga terkenal sebagai sosok suami dan ayah yang baik bagi keluarganya. Buktinya, untuk menunjukkan rasa bangga terhadap anak laki-lakinya, Jaden Smith, ia memberi ucapan selamat dengan cara yang unik. Mungkin, ia berharap agar Jaden tidak pernah melupakan hadiah yang diberikan olehnya.

Kesuksesan Karier


Anak dari pasangan Jada Smith dan Will Smith yang satu ini nampaknya menjadikan sang ayah sebagai idolanya. Ia mengikuti jejak karier ayahnya sebagai aktor dan penyanyi. Sejak kecil, Jaden sudah membintangi beberapa film yang cukup terkenal. Selain itu, Jaden juga sudah mencoba dunia tarik suara sejak tahun 2010 saat ia menyanyikan sebuah lagu yang cukup terkenal bersama Justin Bieber.

Sejak tahun 2014, Jaden mulai serius mendalami kariernya dalam dunia musik. Kerja kerasnya terbayar saat album pertamanya, Syre, yang dirilis pada November 2017 sukses di pasaran. Sampai hari ini, albumnya sudah diputar pengguna Spotify lebih dari 100.000.000 kali.

Hadiah dari Sang Ayah


Melihat kesuksesan album debut anaknya, tentunya Will Smith merasa bangga. Namun, rasa bangga tersebut disampaikannya dengan hal yang unik. Beberapa hari lalu, Will Smith mengunggah sebuah video parodi dari music video Jaden yang berjudul Icon. Video tersebut diunggah Will Smith di akun Instagram pribadinya dan sudah ditonton lebih dari 4.500.000 pengguna Instagram.


Usaha yang dilakukan Will Smith tidak sia-sia, hadiah video parodi tersebut ditanggapi dengan positif oleh Jaden Smith. Menurut Jaden, ayahnya merupakan sosok ayah terbaik di seluruh dunia. Selain itu, Jaden juga mengakui kreativitas dan kelucuan tingkah ayahnya dalam video parodi tersebut.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment