Friday, February 02, 2018

Kenapa Konten Internet Bertema Sepatu Semakin Banyak?


Perkembangan media hiburan di internet memang sangat berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir ini. Mulai mudahnya akses internet membuat para para pembuat konten semakin kreatif untuk membuat konten internet yang lebih menarik bagi para pembaca atau pengunjung situsnya.

Salah satu konten yang cukup banyak dibuat saat ini adalah konten yang membahas berbagai macam sepatu sneakers yang saat ini semakin populer. Lalu, mengapa konten ini menjadi sangat menjual selama beberapa tahun ini?

Perkembangan Fashion Streetwear


Perkembangan fashion streetwear selama beberapa tahun belakangan ini memang sangat pesat. Berbagai macam brand mulai muncul memberikan jenis pakaian streetwear yang trendy dengan harga yang cukup fantastis.

Tentunya, fashion streetwear ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai macam jenis sneakers yang dijual dipasaran. Pastinya sneakers tersebut bukan sneakers murah atau KW agar level hypebeast penggunanya akan semakin tinggi di dalam lingkungan pergaulannya.

Kolaborasi Artis


Tidak sedikit artis yang saat ini bekerja sama dengan perusahaan sepatu untuk meluncurkan desain sepatu mereka sendiri. Contoh yang paling sukses adalah Kanye West yang sudah bekerja sama dengan Nike dan juga Adidas yang menghasilkan sepatu Yeezy.

Artis lain yang juga berkolaborasi diantaranya adalah Drake dengan Nike yang menghasilkan sepatu Air Jordan Ovo atau Eminem yang membuat desain untuk Air Jordan 4 “EMINEM X CARHART”. Pengaruh dari para artis tersebut tentunya membuat para fansnya ikutan juga memburu sepatu yang mereka luncurkan sebagai koleksi dan bentuk kecintaan mereka.

Bentuk Investasi


Membeli sepatu mahal merupakan sebuah bentuk alternatif investasi yang saat ini cukup banyak dipilih oleh anak-anak muda. Harga sneakers yang sifatnya collectible series yang tinggi serta jumlahnya yang tidak banyak, membuat bisnis sepatu cukup menjanjikan sebagai hobi dan juga investasi.

Ketiga faktor tadi cukup membuat sneakers naik daun untk dijadikan sebuah konten internet dalam sebuah video ataupun tulisan. Niche penonton yang tepat dengan tingkat engagement yang tinggi membuat para pecinta sepatu selalu membutuhkan informasi terbaru mengenai sepatu agar mereka tidak kuper dalam lingkungan pecinta sepatu.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment