Wednesday, February 07, 2018

Maksimalkan Kencan Pertamamu dengan Mengikuti 4 Tips Ini Guys….


Apakah kamu malam ini memiliki rencana ingin bertemu dengan seorang wanita? Jika ya, maksimalkanlah penampilanmu dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk membuatnya tertarik.

Terdapat 5 poin yang menjadi fokus utama kaum hawa, ketika pertama kali bertemu dengan lawan jenisnya. Berikut beberapa poin tersebut…


Baju

60 persen kegagalan kencan pertama disebabkan oleh faktor busana yang buruk. Perlu BOSs ketahui, wanita lebih tertarik dengan pria berpakaian rapih contohnya dengan menggunakan kemeja berwarna biru.


Rambut

Tingkat ketertarikan wanita akan berkurang saat melihat pria berpotongan rambut kurang menarik atau tak rapih. Karenanya, untuk memikat hati wanita,agar para pria memangkas rambutnya hingga rapih-trendi saat pertemuan pertama.


Cara berdiri

Cobalah untuk berdiri dengan tegak saat bertemu dengan lawan jenis ! Menurut studi yang dilakukan di Ohio State University, berdiri tegak akan membuat seseorang terlihat tinggi sekaligus memiliki kepercayaan diri yang tinggi.


Celana

Berbahagialah Anda para penggemar celana jeans. Kenapa? 45 persen wanita mengaku sangat tertarik dengan pria yang gemar mengenakan celana ikonik tersebut. Sementara itu, hanya 5 persen wanita yang mengklaim suka dengan pria bercelana pendek.


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment