Wednesday, February 07, 2018

Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Suka Ditampar Bokongnya saat Bercinta! Nomor 3 Mengejutkan


Siapa bilang memukul itu menyakitkan? Justru, memukul adalah hal yang menyenangkan bagi beberapa wanita ketika berhubungan seks..


Bercinta adalah hal yang lumrah dilakukan setiap pasangan, mereka meluapkan segala nafsu saat bercinta. Bahkan bila harus sampai menampar bokong pasangan! eitss jangan salah paham dulu, ini bukan kekerasan, karena sesungguhnya spanking alias menampar bokong itu bisa menjadi sangat seksi, lho. Seperti yang dilansir dari Askmen, ternyata banyak wanita yang diam-diam berfantasi untuk ditampar di bagian pantatnya! Mau tau alasan kenapa mereka menyukainya BOSs?


1. Lebih Bergairah

Perlakuan tersebut juga seringkali membuat wanita lebih bergairah. Apalagi bagi kaum wanita yang memang menyukai bagian bokongnya ditampar pasangan. Hal ini memberikan sensasi tersendiri bagi mereka, khusunya bagi wanita yang menyukai jenis bercinta hardcore sex.

2. Ingin Mendapatkan Perhatian


Tak sedikit pula wanita yang ingin ditampar bokongnya karena ingin mendapatkan perhatian dari pasangan mereka. Itu karena ketika sedang bercinta, mudah bagi wanita untuk terlalu fokus berkonsentrasi agar mereka bisa mencapai klimaks. Hal tersebut seringkali membuat mereka lupa terhadap pasangan.

3. Ingin Dikendalikan

Terkadang, wanita ingin dikendalikan dalam hubungannya dengan pasangannya saat bercinta. Ditampar bokong oleh pasangan saat bercinta akan memberikan perasaan dominan dan in control dalam diri mereka.

4. Terinspirasi dari Film

Meledaknya novel trilogi Fifty Shade disebut-sebut memicu makin banyak wanita yang secara terbuka mengakui mereka menyukai gaya bercinta yang kasar, seperti spanking alias menampar bokong. Selain itu referensi dari film porno juga membuat wanita jadi penasaran.

5. Menyukai Respon Si Pria

Ada juga wanita yang ingin mendapatkan perlakuan tersebut lantaran mereka menyukai bagaimana respons atau reaksi pasangan mereka. Apalagi jika pasangan mereka menyukainya, tentu gairah wanita akan semakin meluap!

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment