Friday, February 16, 2018

Mau Cepat-Cepat Naik Pangkat? Ikuti 4 Jurus Jitu Ini Guys!


Apa yang kamu perlu lakukan agar produktivitas meningkat dan karier kamu semakin melesat… 

Banyak hal yang bisa dijadikan penghambat produktivitas, yang berujung pada melambatnya pergerakan karier kita. Oleh karena itu, kenali penyebabnya dan hal-hal lain yang menjadi pemicu produktivitas kamu.

Tentukan nilai kamu


Kamu bisa dikatakan produktif apabila mampu menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan dalam waktu yang singkat atau tepat. Oleh karena itu, produktivitas akan dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal.

Hasil kerja yang optimal juga akan mempengaruhi seberapa optimalnya kedua faktor tadi, dan dapat mendukung. Sedangkan hasil kerjanya, tentunya akan mendukung perusahaan untuk dapat menjaga keberlangsungan untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Kenali penghambat


Tentu saja, kamu harus mengetahui apa yang selama ini menjadi penghambat produktivitas kamu. Secara umum, hambatan produktivitas dapat dikelompokkan menjadi tiga hal yaitu, keinginan, pengetahuan dan kemampuan.

Buat hidup lebih efektif

Setiap hal yang tidak efektif di tempat kerja, tentunya dapat mempengaruhi produktivitas kerja kamu. Hal-hal tersebut akan mengurangi waktu, konsentrasi dan tenaga.

Lakukan startegi


Meningkatkan pemahaman dan perencanaan, mengefektifkan waktu dan mengatur cara kerja dan kebiasaan akan meningkatkan produktivitas kinerja kamu loh BOSs….

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment