Friday, February 16, 2018

Asyik kah Suguhan Kopi dari Merk Empunya Merk Minuman Alkohol Ini?


Jack Daniel’s jadi minuman alkohol yang paling ikrib di kalangan pecinta minuman ‘hangat’. Mungkin ke depannya malah lebih aman lagi karena Jack Daniel’s punya kopi!

Katanya sih rasa kopi keluaran Jack Daniel’s ini enak. Itu berita bagusnya. Berita buruknya, itu bukan kopi beralkohol!

Lalu apa rasanya?


Ada yang bilang kalau rasanya sedikit lebih pahit dibanding rasa kopi hitam biasa, bedanya tanpa ada rasa aneh yang bikin kesal. Lalu ada juga yang bilang rasanya seperti kopi kelar makan malam, pahit tapi nggak kental.

Serunya lagi nih, ada yang punya perasaan kopi ini bakalan terasa sangat pahit. Eh, begitu dicoba, ternyata rasanya malah nggak sepahit yang dibayangkan. Mengingat orang yang mencobanya benci dengan kopi hitam.


Tapi ada juga sih yang menilai kalau rasa kopi Jack Daniel’s ini normal persis rasa kopi kebanyakan.

Jadi beneran nih nggak berasa bak wiski mengingat merk yang merilisnya notabene punya bekal varian minuman beralkohol?

Ah, ternyata memang jauh dari rasa alkohol. Benar-benar terasa seperti kopi pada umumnya. Bahkan lebih jauh lagi nih, rasanya justru asin, setelah meneguknya. Mereka yang sudah menenggaknya memilih untuk meminumnya di pagi hari dibanding sore hari. Mungkin itu karena rasanya yang terbilang ringan, beda dengan kopi-kopi lainnya.


Seberapa serunya minum kopi dan efek manfaatnya?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment