Tuesday, February 06, 2018

Memiliki Sederet Ciri-Ciri Berikut Ini, Itu Tandanya Anda Orang Sukses!


Kesuksesan seringkali dimaknai sebagai kelimpahan harta, tumpukan emas batangan, serta mobil mewah. Memiliki Sederet Ciri-Ciri Berikut Ini, Itu Tandanya Anda Orang Sukses!

Kesuksesan seringkali dimaknai sebagai kelimpahan harta, tumpukan emas batangan, mobil-mobil yang terparkir rapi di halaman rumah megah yang asri. Apakah memang benar demikian? Barangkali yang ada di pemahaman sebagian besar dari kita adalah demikian.

Namun kita juga perlu memaknai bahwa kesuksesan sebenarnya dimulai dari sifat dan sikap hidup kita sejak sekarang. Dengan kata lain, memang ada ciri-ciri orang sukses dalam kehidupan mereka. Apa saja ciri-ciri tersebut?

1. Punya Impian Besar


Apa artinya impian besar? Impian besar yang terus menerus dihidupi dalam sikap hidup anda perlahan akan membawa anda kepada gerbang kesuksesan yang tidak ada batasnya. Tanpa sadar, impian-impian kecil anda akan terwujud satu per satu dalam rangka mewujudkan impian besar tersebut.

2. Giat Bekerja Keras

Orang akan sering berpikir, dengan usaha yang kecil akan menghasilkan hasil yang besar. Bagaimana kalau usaha tersebut kita besarkan, lalu akan menghasilkan hal yang jauh lebih besar lagi? Itulah mengapa kerja keras dan kerja cerdas saja tidak cukup, keduanya memang perlu dikombinasikan.

3. Anti Mengeluh

Tahukah anda bila kita sering sekali mengeluh, beban yang kita hadapi tersebut justru akan semakin berat? Di sisi lain keluhan dapat membawa aura negatif bagi yang mendengarkan. Hal itulah yang membuat orang lain tidak nyaman mendengarkan keluhan Anda. Karena itu, sebelum mengeluh, pikirkan terlebih dulu apakah hal yang ingin Anda keluhkan itu membutuhkan solusi atau tidak.


4. Optimis

Dengan optimis, berarti anda selalu memiliki harapan untuk tetap maju dan bertahan sesulit apapun keadaannya. Anda bisa menanamkan kebiasaan optimis dengan cara mendisplinkan diri untuk hanya memikirkan dan membicarakan apa yang anda inginkan, dan menjauhkan pikiran serta perkataan dari apa yang tidak anda inginkan.

5. Memutuskan Untuk Bahagia

Uang yang banyak, bisnis yang tumbuh pesat di mana-mana, serta kumpulan mobil dan rumah bukanlah jaminan seseorang akan berbahagia. Lalu apa artinya bahagia bagi kesuksesan seseorang? Bahagia adalah keputusan yang tidak perlu anda ragukan. Ketika bahagia, tubuh kita akan menjadi lebih sehat, pikiran kita akan menjadi lebih jernih, aura kita akan memancarkan kehangatan yang menyenangkan bagi orang di sekitar kita.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment