Saturday, February 03, 2018

Oh, Ternyata Ini 4 Alasan Kenapa Pria Sangat Sulit Untuk Move On


BOSs, apakah kamu pernah berpikir jika wanita lebih cepat move on ketimbang pria? Padahal jika dilihat-lihat, pria selalu pakai logika atau karena memang pria selalu identik sebagai sosok yang lebih kuat.

Padahal, pastinya pria juga memiliki air mata dan juga perasaan bukan? Hal ini kian dekat dengan pria jika dirinya merasakan kehilangan akan sosok yang Ia cintai.


Meski tak pernah ditunjukan, namun pria justru terbiasa menyimpan kepedihannya hingga membuatnya sulit move on loh! Berikut ini, beberapa hal yang bisa membuat pria sulit move on.

Tertutup

Saat putus cinta, pria lebih merasakan patah hati dan sedih, dan mereka menutupi perasaan galaunya. Maka dari itu, pria lebih sulit menghadapi patah hati, marah dan sedih.


Mereka akan menutupi perasaannya. Hal itulah yang membuat pria bisa lebih stres ketimbang perempuan, yang mudah mengumbar perasaannya.

Tidak mudah untuk curhat

Saat putus, biasanya wanita akan langsung curhat kepada teman-temannya. Cara tersebut ampuh untuk membuat mereka melupakan mantan kekasihnya! Berbeda dengan pria, mereka tidak memiliki banyak teman yang dekat.



Meskipun banyak namun terkadang pria jarang bercerita masalah perasaannya kepada temannya.

Malas untuk memiliki hubungan baru

Mungkin pada awalnya pria akan bersemangat berkencan dengan banyak wanita. Namun setelah beberapa lama mereka dekat dengan wanita-wanita tersebut.


Akan tetapi pria menyadari bahwa membutuhkan waktu yang lama untuk bisa merasa nyaman. Sedangkan pria tidak menyiapkan diri sama sekali.

Trauma

Putus cinta membuat sebagian pria merasa trauma. Mereka tidak ingin melakukan kencan, tidak ingin berargumen dengan wanita dan tidak ingin dekat dengan wanita mana pun.



Dalam dirinya hanya terngiang pesan untuk tak mau merasa tersakiti kembali

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment