Saturday, February 03, 2018

Ssst, Ini Dia 5 Tips Bercinta ‘Anti Berisik’ Untuk Momen Tertentu!


Gairah bercinta sedang memuncak tapi di rumah masih banyak tamu? Mau berhubungan intim tapi tidak ingin membuat semua tamu terbangun? Ikuti 5 cara ini!


Saat bercinta, baik pria maupun wanita tentu mengeluarkan suara-suara tertentu yang menandakan sedang menikmati permainan di atas ranjang tersebut. Namun sayangnya, saat di rumah, kalian berdua tidak boleh terlalu berisik agar anak-anak atau kerabat yang menginap tidak merasa terganggu dan mengetahui kamu berdua sedang menikmati percintaan. Nah, untuk mengatasi permasalahan ini, akan kami berikan 5 trik agar ritual bercinta kamu tidak berisik, seperti yang dilansir dari Rediff..


1. Lakukan di kamar mandi

Kamar mandi merupakan tempat yang cocok untuk melakukan hubungan intim tanpa membangunkan anak. Suara shower dapat meredam suara kalian berdua. Selain itu, air shower dengan temperatur yang hangat juga akan melemaskan pita suara sehingga membuat suara kalian terdengar rendah.

2. Nyalakan Musik untuk Mengalihkan


Putar musik favorit kesukaan kalian berdua untuk mengalihkan suara-suara erangan saat bercinta, selain itu lagu tersebut juga bisa membantu kamu untuk membangkitkan mood saat berhubungan intim. Lagu penghantar tidur cocok untuk diputar karena suaranya yang white-noise jadi lebih konstan dan lebih baik dalam memblok suara.

3. Beli ranjang baru

Ranjang yang berdecit-decit tentu membuat sesi bercinta menjadi kurang nyaman. Untuk itu belilah satu set ranjang dan kasur dengan kualitas terbaik agar tidak menimbulkan lagi suara-suara yang berisik tersebut. Kamu bisa menambahkan karpet di bawah tempat tidur agar lebih baik dan pilih kasur yang lebih tebal dengan double toppers.

4. Bikin Tumpukan Selimut

Tempattkan beberapa bantal dan selimut di atas ranjang dan di bawah selimut saat kamu akan memulai hubungan intim. Karena benda yang mempunyai tekstur empuk seperti sofa, kasur akan menyerap gelombang suara. Selimut dan bantal adalah benda terbaik yang bisa menyerap gelombang suara namun kamu tetap harus menjaga volume suara tidak terlalu tinggi.

5. Gunakan Busa Telur

Belilah telur sebanyak mungkin, lalu ambil busa yang menjadi sekat telur-telur tersebut dan jadikan itu sebagai peredam suara. Kamu bisa menempelkan busa telur di balik pintu dan lantai. Selain menghambat suara yang kamu keluarkan saat berhubungan intim.


Nah, semoga tipsnya bermanfaat ya BOSs? 

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment