Friday, February 02, 2018

Tanpa Sadar, Ini 5 Hal yang Bikin BOSs Jatuh Cinta Sama Cewek Tomboi


Di antara sekian teman cewek yang kamu kenal, ada satu dua di antara mereka yang agak beda dari yang lain karena sifatnya yang tomboy. Selain jarang kelihatan dandan, penampilannya juga apa adanya. Sudah begitu, dia lebih sering main sama cowok daripada ikutan ngerumpi sama teman cewek yang lain. Nggak heran kalau cewek tomboy lebih akrab sama permainan yang ada bau-bau cowoknya.

Yang menarik cowok nggak pernah keberatan ada cewek tomboy di tengah mereka. Bahkan dia jadi keseruan tersendiri di antara cowok-cowok yang suka garing kalau bercanda. Tapi, sebenarnya apa sih sifat cewek tomboy yang bikin cowok senang berteman sama mereka? Ternyata kelebihan yang membuat cewek tomboy disenengi cowok.

Mandiri dan tangguh

Yang pasti salah satu sifat cewek tomboy adalah jarang menangis, apalagi sampe sesenggukan karena punya sifat yang tangguh. Nggak jarang dia juga melakukan hal-hal yang biasa dilakukan cowok. Yang begini karena sifat mandirinya yang kuat banget. Makanya, dia asik diajak temenan.

Nggak baperan

Bercanda sama cewek tomboy lebih banyak asiknya karena nggak bawa-bawa perasaan. Cewek dengan sifat kayak begini jarang banget yang sensitif karena rasa percaya dirinya tinggi. Selain nggak gampang baper, dia juga nggak jaim alias apa adanya.

Asik jadi teman hang out


Karena nggak manja, cewek tomboy asik diajak jalan sampai hang out. Mau diajak traveling naik gunung atau seru-seruan di pantai juga nggak kalah asih. Selain teman yang asik, dia bisa diandalkan kalau-kalau kamu lagi butuh bantuan.

Kegiatannya selalu seru

Beda banget sama teman cewek yang lain, cewek tomboy lebih senang kegiatan di luar ruangan. Entah itu naik gunung, panjang tebing, atau cuma ikutan main futsal atau mungkin juga berburu.

Nggak pilih-pilih teman

Salah satu sifat cewek tomboy itu mudah bergaul sama siapa saja karena memang nggak pilih-pilih buat temanan. Apalagi kalau cuma buat teman main di sekolah atau kegiatan lain. Selagi ada waktu dan nggak sakit, cewek tomboy biasanya oke-oke aja diajak main.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment