Friday, February 09, 2018

Ups, Mahasiswi Cantik Ini Rela Kencani Pria Tua Alias Sugar Daddy Demi Bisa Hidup Mewah!


Hidup bergelimang harta, siapa yang gak mau? Nggak usah pusing soal utang dan kebutuhan hidup. Seperti wanita yang satu ini yang hidup mewah dari mengencani banyak pria!

Dengan paras cantik serta body yang aduhai, seorang mahasiswi dari Murdoch University menawarkan dirinya untuk berkencan dengan pria-pria mapan yang kaya raya dengan imbalan hadiah mahal dan uang jajan untuk mendanai gaya hidup mewahnya. Hebatnya, ia pun bisa menghasilkan pundi-pundi sebesar $ 1.000 sampai $ 2.000 atau setara dengan Rp 13 juta hingga Rp 27 juta perminggu.


Seperti dilansir dari Dailymail Australia, ia mengaku awalnya cuma iseng mendaftar ke situs kencan SeekingArrangement pada tahun yang lalu. Dia menulis bahwa targetnya adalah pria yang lebih tua dan mapan alias sugar daddy.


Diberikan Uang dan Hadiah Mewah!

Wanita cantik berusia 20 tahun ini mengungkapkan bila dengan banyak uang yang didapatnya ia bisa menghabiskan separuhnya untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk studi, makanan dan sewa. Sementara itu sisanya lagi ia tabung.

Ia sangat bahagia lantaran bisa bertemu dengan para sugar daddy dengan tipe yang sesuai dengan kriterianya. Pasalnya di situs ini, para pendaftarnya bisa memilih dengan siapa dia ingin bergaul, kapan kencannya, dan kriteria yang diinginkan.

Wanita cantik ini pun sering memamerkan barang-barang mewah pemberian sugar daddy dalam akun media sosialnya. “Hadiah paling mahal itu mungkin hand bag Louis Vuitton dan saya sangat menyukainya,” Ungkapnya.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment