Thursday, March 22, 2018

SPOILER ALERT! Ini 5 Poin Serunya Pacific Rim: Uprising Jadi Tontonan Kencan


Duel robot lawan Kaiju alias monster dimensi laut dari bawah samudra bikinan Guillermo Del Toro berlanjut. Jadilah Pacific Rim: Uprising yang di luar ekspektasi. Seru?

Dunia kerap diserang monster raksasa alias Kaiju. Umat manusia pun membuat ‘monster’ sendiri, Jaeger, yang adalah robot raksasa. Jaeger dari seluruh dunia pun bersatu melawan kaiju dan menutup celah dimensi yang jadi akses munculnya kaiju di dunia.

Itu plot Pacific Rim pertama. Heboh dan seru.

Kini, para jaeger nongol lagi dan kocaknya bukan melawan kaiju tapi melawan …

#1   EKSISTENSI DRON

Ya, dron jadi teknologi paling mutakhir dari umat manusia demi mengantisipasi munculnya kaiju. Tapi sayangnya, dron yang dibentuk bukan untuk menghadapi kaiju tapi justru jadi alat pemusnah mengerikan yang dikendalikan seseorang yang keasyikkan sama kaiju. Siapa dia?

#2   RONGSOKAN JAEGER

Robot Jaeger sebenarnya masa lalu yang sudah jadi rongsokan dimana-mana. Tapi kocaknya ada jaeger yang masih bisa dipanen suku cadangnya dan laku keras dan mahal!




#3   PILOT JAEGER BARU

Jaeger tetap eksis tapi bukan untuk memerangi obyek musuh yang lama tapi obyek musuh baru yang benar-benar di luar perkiraan. Untuk itu, generasi pilot Jaeger baru tetap direkrut. Oh ya, ada satu pilot Jaeger cewek muda yang keren banget!

#4   AMBIENS TERANG

Ambiens terang di setiap adegan pertempuran yang muncul di Pacific Rim: Uprising memang terkesan konyol dan nggak asyik ditonton. Jatuhnya jadi seperti film medioker robot lawan monster versi Jepang yang orisinil nan klasik. Tapi semua itu hanya polesan luar!




#5   ADIKTIF KAIJU ITU MENGERIKAN!

Seperti yang sudah kelihatan di film pertama, otak kaiju yang segar bisa membuat kita berhalusinasi bak sedang memakai drugs. Serunya, itu jadi benang merah film keduanya ini dan menciptakan karakter antagonis mutakhir yang mirip Kylo Ren versi humanisme!


Siap-siap nonton Pacific Rim: Uprising bareng si dia?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment