Sunday, April 22, 2018

Kurang Cemerlang dan Tampil Buruk, Mourinho Minta Paul Pogba Segera Dijual!


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan menjual bintangnya, Paul Pogba. Kurang Cemerlang dan Tampil Buruk, Mourinho Minta Paul Pogba Segera Dijual!

Bursa transfer musim panas memang belum resmi dibuka. Namun, pergerak klub mencari pemain baru sudah mulai bergeliat. Salah satu klub yang gencar mendekati beberapa pemain adalah Manchester United. Bahkan, The Red Devils disinyalir telah memasukan beberapa nama di dalam daftar belanjanya pada jendela transfer nanti.


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan menjual bintangnya, Paul Pogba, pada musim panas mendatang. Manchester United diwartakan bersiap melepas Paul Pogba pada bursa transfer mendatang. Hubungan yang terus memburuk antara Jose Mourinho dengan Pogba diduga menjadi pemicu keputusan tersebut.

Manc. United Inginkan Varane dan Kroos

Dana hasil penjualan Pogba, rencananya akan digunakan untuk membeli dua pemain bintang Real Madrid, Raphael Varane dan Toni Kroos. Khusus untuk Kroos, Mourinho sangat ngotot meminta pihak klub mendatangkan gelandang internasional Jerman tersebut.


Sebab, musim depan United terancam banyak kehilangan pemain di lini tengah, seperti Michael Carrick yang pensiun, dan Marouane Fellaini yang ingin pergi karena tak banyak jatah bermain.


Namun untuk mewujudkan keinginannya itu, Manchester United harus merogogoh kocek yang cukup dalam karena tidak murah mendatangkan Varane dan Kroos. Bandrol keduanya hampir 200 juta pounds atau sekitar Rp3,8 triliun.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment