Wednesday, May 02, 2018

Guys, Yuk Kenalan Sama Sofia Jamora Si Ratu Bikini yang Seksi…


Sofia Jamora dikenal sebagai model yang mengawali kariernya sebagai model bikini. Guys, Yuk Kenalan Sama Sofia Jamora Si Ratu Bikini yang Seksi…

Saat ini wanita kelahiran 6 Mei 1997 itu tergabung dalam agensi model dunia, Next Models. Dan sebagai model bikini, Sofia pun mengaku busana favoritnya adalah baju renang tersebut. Dalam sebuah wawancara, wanita 21 tahun itu mengaku dia bisa memakai bikini 200 hari dalam setahun.


Wajahnya yang disebut-sebut mirip Gigi Hadid membuat Sofia Jamora viral. Saat ini pengikutnya di Instagram pun mencapai lebih dari 1,6 juta. Sofia mengisahkan awal kariernya sebagai model. 

Semuanya bermula ketika dia duduk sebagai penonton dalam sebuah fashion show koleksi busana renang. Ternyata pendiri brand bikini Frankies Bikinis tertarik padanya dan memintanya menjadi model.

Memiliki tinggi 173 cm, pesona Sofia mampu membuat siapapun yang melihatnya jatuh cinta, khususnya para pria. Sofia Jamora lahir di California dan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Wanita bermata hijau ini memiliki wajah yang khas karena dia keturunan Hawaii.

Model Lingerie Paling Berpengaruh


Salah satu majalah pria terkemuka di USA menyebut Sofia Jamora sebagai salah satu model lingerie paling berpengaruh di Instagram. Selain olahraga, Sofia juga menjalani gaya hidup sehat. Mengaku gemar makan segal masakan yang berbahan ayam, dia rutin mengonsumsi jus sayuran hijau.

Sofia Jamora mengaku sampai saat ini dirinya merasa aneh bisa sangat populer di Instagram. Apalagi setiap harinya followers-nya bertambah. Sofia Jamora berharap dia bisa menggunakan kepopulerannya di media sosial untuk membantu orang lain yaitu dengan mempromosikan bantuan-bantuan amal kepada yang membutuhkan.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment