Wednesday, May 02, 2018

Ups! Percaya-Nggak Percaya, Rumah Ini Asli Berbentuk Mr.P Banget-Banget


Mr.P nggak cuma ada pada anatomi pria tapi juga ada dalam bentuk bangunan dan ya, bisa ditinggali! Kok bisa ada ya yang bikin rumah berbentuk Mr.P?


Dengan bentuk lonjong dengan dua buah desain arsitektur bulat di bagian lain, rumah yang lebih mirip mansion alias tempat peristirahatan megah ini memang benar-benar mirip Mr. P alias penis.
Tak heran kalau rumah ini dijuluki ‘Buckingham Phallus’. Phallus sendiri adalah bahasa latin atau bahasa kedokteran untuk penis.

mr p

Dengan empat kamar tidur, dua kamar mandi, rumah ini baru ketahuan berbentuk Mr. P setelah mau dijual ke pasaran. Agen perumahan yang memasarkannya sebagai rumah yang unik dan sangat pribadi. Setidaknya itu cara mereka menjelaskan kondisi rumah tersebut sebagai woro-woro jualan mereka agar cepat laku.
Harga property yang kerap melambung memang dimanfaatkan pemilik sebelumnya untuk menjual properti ini. Buckingham Phallus sendiri terletak dekat Browns Bay, area suburban di wilayah Pantai Timur, Auckland, Selandia Baru, sana.

mr p

Area tersebut selain berupa pantai, dikelilingi juga oleh area pepohonan. Letak Buckingham Phallus sendiri ada di Jalan McCarrs Creek di Church Point, daerah suburban pantai utara Sydney.

Untuk desain keseluruhan bangunannya sendiri di desain oleh Stan Symonds, arsitek yang punya kelihaian rancang bangun dengan aristektur melengkung alias curvature. Alhasil dibangunlah mansion berbentuk alat kelamin tersebut pada 1958.

Buckingham Phallus terjual senilai 1,35 juta dolar (sekitar 18 milyar rupiah) pada 14 bulan lalu, tapi sang pemilik sepertinya tidak siap dengan desainnya yang memanjang begitu rupa. Sepertinya mereka belum siap untuk bersih-bersih rumah sepanjang itu atau setidaknya cukup repot untuk sediakan pembersih untuk menyikatnya. Logis.

mr p

Alhasil rumah Phallus tersebut balik lagi ke pasaran. Harga yang ditaruh sekitar 1,37 juta dolar hingga 1,5 juta dolar AS.

Artistik dan humor
Kalau kata orang propertinya nih,”Lantainya tidak kelihatan seperti lantai yang pernah dilihat banyak orang sebelumnya, tapi benar-benar serasi dengan isi desain rumah tersebut yang wah dari segi ukuran.”


Setidaknya itu woro-woro jualan konsultan propertinya, Stephen Allen, ke new.com.au.

mr p

Kamar tidurnya terletak pada poros rumah, persis di depan area ruang tamu dan kamar mandi. Seseorang dengan rasa artistik atau kreatif dan berhumor tinggi pasti akan senang ada di rumah ini.


Berminat?

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment