Monday, May 07, 2018

Sssttt… Sebelum Melakukan Aktivitas BDSM, BOSs Harus Tahu Caranya Seperti Ini…


Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah BDSM atau Bondage Discipline Sadism Masochism? Meski sedikit tabu, namun tidak ada salahnya bila kamu ingin mencoba gaya baru ini untuk mencegah kemonotonan. Dibawah ini, kami telah merangkum panduan yang aman untuk melakukan BDSM bersama Si Dia….

Tanamkan rasa percaya satu sama lain


Menanamkan rasa percaya memang butuh waktu dan usaha, maka mulailah pupuk rasa percaya kamu kepadanya dan begitu juga sebaliknya. Kamu tentu tidak ingin mengagetkan pasangan yang belum merasa yakin pada kamu dengan melakukan BDSM, bukan?

Komunikasikan keinginan fantasimu
Beritahukan apa yang kamu inginkan. Sampaikan fantasi dan gairah kamu untuk mencoba gaya BDSM agar pasangan tidak merasa bingung dan yakin untuk mencobanya.

Rencana


Bila kamu ingin menjadi dominan, maka persiapkanlah rencana dengan matang. Bikinlah skenario seperti layaknya membuat film, terdiri dari pembuka, isi, dan penutup. Jangan membuat pasangan menjadi bingung dengan alur yang tidak teratur. Persiapkan juga ‘alat-alat’ yang diperlukan agar permainan kamu dan Si Dia berjalan dengan lancar.

Slow but Sure

Mungkin awalnya pasangan kamu akan kaget bila kamu tiba-tiba memasang aksi untuk melakukan BDSM, maka dari itu berilah sedikit petunjuk mengenai apa yang kamu inginkan, seperti meminta pasangan untuk mengikat kedua tangan kamu selama bercinta.

Strereotipe


Bila kamu memiliki fantasi untuk menjadi submisif, itu tidak menandakan bahwa kamu lelaki yang lemah dan juga sebaliknya tidak semua pihak dominan merupakan sociopath. Jadi, kamu tidak perlu takut terjebak dalam stereotipe seperti ini. Keluarlah dari rutinitas bercinta kamu dan siapa tahu BDSM bisa menjadi gaya favori.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment