Saturday, June 30, 2018

Inggris, Kolombia Bukan Cuma James Rodriguez Saja


James Rodirguez diragukan tampil di laga Kolombia vs Inggris. Andai James tak bermain, Los Cafeteros dinilai tetaplah tim yang kuat.

Pertandingan antara Kolombia melawan Inggris akan dihelat di Otkritie Arena, Moskow. Pertandingan itu dilangsungkan pada 4 Juli dinihari WIB.

James mengalami cedera saat Kolombia menghadapi pertandingan terakhir Grup H melawan Senegal. Dia cuma bermain selama 31 menit, lalu digantikan Luis Muriel.


James mempunyai peran yang cukup oke untuk skuat Kolombia. Dia sudah membukukan sebanyak dua assist untuk tim asuhan Jose Pekerman.

Eks pemain timnas Inggris, Matt Le Tissier, mengingatkan tim Tiga Singa bahwa Kolombia mempunyai pemain bagus lainnya. Juan Quintero, Radamel Falcao, dan Juan Cuadrado merupakan deretannya.

"Dia jelas merupakan salah satu dari pemain dengan talenta tinggi milik mereka, tapi mereka masih punya pemain bagus lainnya dan akan tetap menjadi tim berbahaya dengan atau tanpa James," kata Le Tissier di Sky Sports.

"Saya tak berpikir bahwa tim ini bisa dianggap enteng. Semua orang harus ada dalam kondisi 100 persen dan saya yakin mereka bakal demikian," dia menambahkan.


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment