Saturday, June 30, 2018

MotoGP Musim 2019 Mendatang, Tim Ducati Diperkuat Rider Baru…


Ya, adalah Danilo Petrucci yang siap bergabung dengan Andrea Dovizioso di Tim Ducati. MotoGP Musim 2019 Mendatang, Tim Ducati Diperkuat Rider Baru…

Danilo Petrucci (27 tahun) pembalap asal Terni, Italia ini siap bergabung dengan tim Ducati. Ducati Corse telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Danilo Petrucci akan mulai bergabung bersama rekannya Andrea Davizioso di Ducati pada 2019 mendatang.


“Merupakan kehormatan bagi saya untuk bisa bergabung dengan Tim Ducati, Saya ucapkan terima kasih kepada Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, yang memberi saya kesempatan pada empat tahun lalu untuk balapan di Ducati di Tim Pramac Racing.

Tak Lupa kepada para Manajer Ducati dan Ducati Corse – Claudio Domenicalli, Gigi Dall’Igna, dan Paolo Ciabatti, saya ucapkan terima kasih karena sudah mempercayai saya bergabung di Tim Ducati. Saya sudah tidak sabar menyelesaikan tahun ini dan memulai musim baru bersama Tim Ducati” Kata Danilo.



“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jorge Lorenzo atas semua upaya dan komitmennya kepada Ducati, khususnya untuk kemenangan yang luar biasa di Mugello. Dan saat ini saya sangat senang juga antusisas, Danilo bergabung bersama Tim Ducati. Semoga dapat memberi warna baru untuk Tim Ducati di Tahun depan bersama Andrea,” tambah Claudio Domenicali, Ducati Motor Holding CEO

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment