Friday, July 06, 2018

Adu Kreatif Neymar vs Hazard di Babak Delapan Besar


Brasil akan bersua Belgia di perempatfinal Piala Dunia 2018. Laga itu akan mempertemukan dua pemain terbaik di masing-masing kubu, Neymar dan Eden Hazard.

Setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terdepak, praktis sorotan tertuju ke Neymar dan Hazard. Dua pesepakbola dengan gaya main yang menghibur itu masih mampu mengerek negaranya terus melaju di Piala Dunia 2018.

Tadi malam, Neymar berhasil memenangkan Brasil atas Meksiko di babak 16 besar. Ia mencetak satu gol di Samara Arena, Senin (2/7/2018), yang menginspirasi kemenangan Selecao dengan skor akhir 2-0.


Adapun Hazard juga berperan penting saat Belgia menang dramatis atas Jepang. Di laga itu, ia turut mencetak satu assist saat timnya menang 3-2, setelah sempat tertinggal 0-2. Hazard sendiri menjadi man of the match di laga itu.


Kemenangan Brasil dan Belgia akan membuat kedua tim bersua dalam babak perempatfinal di Kazan Arena, Kazan, Jumat (6/7). Sejauh ini, itu menjadi partai besar yang bakal tersaji selain Prancis vs Uruguay.

Sejauh ini, Neymar dan Hazard memang menjadi pemain paling penting bagi timnya. Di Piala Dunia 2018, Neymar sudah menciptakan 12 attempt on target, mencetak dua gol dan satu assist. Pergerakannya juga membahayakan, dengan 23 kali dilanggar.

Sementara Hazard juga sukses memerankan nomor 10 di Belgia. Ia menciptakan lima attempt on target, mencetak dua gol, dua assist, dan 14 kali dilanggar lawan karena pergerakannya.

Bertemunya Neymar vs Hazard di perempatfinal jelas akan menyajikan duel menarik. Siapa yang akan bisa memberi kemenangan, Neymar dengan Brasil atau Hazard dengan Belgia-nya?


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment