Friday, July 06, 2018

Prediksi Legenda Sepakbola Jerman: Brasil vs Inggris di Final


Legenda Jerman, Lothar Matthaeus, memprediksi siapa yang akan bersua di final Piala Dunia 2018. Ramalannya adalah Brasil vs Inggris..

Hal itu dilontarkan Matthaeus berdasarkan analisis perjalanan kedua tim di bagan masing-masing. Diketahui, Brasil dan Inggris berada di bagan yang berbeda.

Brasil di perempatfinal akan menghadapi Belgia. Jika menang, maka Selecao ditunggu pemenang Prancis vs Uruguay di semifinal, 10 Juli mendatang.


Sementara Inggris berada di bagan yang diisi banyak kuda hitam. Andai menang melawan Swedia di perempatfinal, Inggris menghadapi pemenang Kroasia vs Rusia di semifinal, 11 Juli.

"Saya berharap Brasil versus Inggris di final, sebab Prancis dan Belgia berada di bagan yang sama dengan Brasil dan tim-tim itu akan saling berusaha menyingkirkan," kata Matthaeus dilansir Sportskeeda.

"[Inggris] punya skuat muda dengan budaya bermain sepakbola yang bagus, punya kecepatan dan striker hebat seperti Harry Kane. Keyakinan mereka akan kemampuannya sendiri cukup besar."

"Tim ini tidak mengenal rasa takut dan punya keuntungan dari pelatih hebat yang melatihnya di Liga Inggris," tambah Matthaeus, yang menyingkirkan Inggris di semifinal Piala Dunia 1990 lewat drama adu penalti.

Brasil vs Belgia akan digelar di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB. Sementara Inggris menghadapi Swedia di Cosmos Arena, Sabtu malamnya.


Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment