Monday, July 30, 2018

Kalo Disunat Sama Sosok Wanita Super Cantik Ini, Yakin Mau Nolak?


Dokter khitan, tukang sunat atau mantri biasanya merupakan sosok yang menakutkan. Kalo Disunat Sama Sosok Wanita Super Cantik Ini, Yakin Mau Nolak?

Tukang sunat atau mantri biasanya merupakan sosok yang menakutkan. Tapi berbeda dengan Krestle Lailene Deomampo, seorang tukang sunat berparas cantik yang mungkin bisa membuat orang dewasa rela disunat 2 kali!

Dengan penampilan dan senyum menawannya, Deomampo telah menarik perhatian ribuan pengguna Facebook yang terpesona akan kecantikannya. palagi Deomampo selalu berpenampilan cantik ketika bertugas sebagai perawat dengan membantu dokter membuang kulit sunar dari alat kelamin anak-anak di Filipina.


Tidak mengherankan, Deomampo telah menarik beberapa pengagum yang kebanyakan adalah pria. Bahkan, banyak di antara pria telah mengajukan permintaan candaan kepada Deomampo untuk disunat lagi.

Beberapa bahkan mengaku sebagai orang dewasa yang tidak disunat, tapi rela sunat meskipun usia mereka sudah tidak lagi anak-anak. Karena wajahnya yang cantik, Deomampo kini memiliki 24.500 followers di Instagram krestledeomampo.



Foto-foto Deomampo di Instagram pun tak pernah luput dari perhatian netizen. Apalagi foto-foto dirinya sedang memakai seragam lengkap dengan stetoskop.

Ada juga foto Deomampo menggunakan baju operasi berwarna hijau. Sambil mengedipkan satu mata dan salam 2 jari, foto Deomampo mendapat banyak komentar dari netizen. “Such a gorgeous dream girl,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Ada yang mau disunat lagi? hehehe

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment