Monday, July 30, 2018

Kylian Mbappe Sesumbar Mampu Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or 2018


Pemenang Ballon d’Or dalam 10 tahun terakhir hanya melahirkan nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kylian Mbappe Sesumbar Mampu Menjadi Kandidat Peraih Ballon d’Or 2018
Dalam wawancara dengan France Football, Mbappe ditanya soal pemain yang menurutnya pantas meraih Ballon d’Or. Penyerang Paris Saint-Germain itu kemudian menyebut empat nama.


Neymar, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Raphael Varane masuk ke dalam daftar calon pemenang Ballon d’Or menurut Mbappe. Dia tak memasukkan Lionel Messi ke dalam daftarnya.

“Untuk melengkapinya, saya pikir saya juga akan menempatkan diri saya sendiri di sana!” ujar Mbappe kepada France Football seperti dikutip ESPN. Mbappe belakangan memang disebut-sebut pantas meraih Ballon d’Or. Performa yang mengilap di Piala Dunia 2018 membuatnya dinilai pantas jadi kandidat.
Mbappe tampil impresif dengan mengemas empat gol di Piala Dunia 2018. Selain mengantar Prancis jadi juara, penyerang berusia 19 tahun itu juga meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik di turnamen empat tahunan itu.



Pemenang Ballon d’Or dalam 10 tahun terakhir hanya melahirkan nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Keduanya masing-masing mampu meraih lima gelar Ballon d’Or. Usai keduanya gagal melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018, Ballon d’Or pun berpeluang memiliki calon pemenang baru.

Dengan prestasi menjuarai Piala Dunia 2018, pemain-pemain Prancis dinilai layak untuk menjadi peraih bola emas. Oleh karena itu, pantas kalau pelatih Si Biru, Didier Deschamps, ingin anak asuhnya yang menjadi peraih bola emas.

“Saya berharap pemain Prancis yang menjadi pemenang Ballon d’Or, itu akan menjadi hal bagus,” kata Deschamps di Marca.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment