Friday, July 27, 2018

Raih Best Qualifier Di Seri 2, Amandio Optimis Raih Juara Umum Kejurnas Drift 2018


Mengendarai Nissan Silvia S15, Amandio dengan bangga kembali menaiki podium. Raih Best Qualifier Di Seri 2, Amandio Optimis Raih Juara Umum Kejurnas Drift 2018

Sabtu (21/7) cuaca panas semakin membakar semangat para drifter untuk memberikan performa terbaik mereka dalam menunjukan kebolehannya demi mendapatkan podium tertinggi di Seri Dua Kejurnas Drift 2018 yang berlangsung di Landasan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan.


Mengendarai Nissan Silvia S15, Amandio dengan bangga kembali menaiki podium untuk mendapatkan tropi atas predikat Best Qualifier yang dia dapatkan. Keberhasilan ini kemudian dia sampaikan tak lain karena persiapan yang dia lakukan menjelang tiap seri yang akan dia hadapi.

Best Qualifier

“Saya melakukan latihan yang keras menjelang setiap seri dari kejuaraan yang saya ikuti dan hari ini saya kembali mendapatkan Best Qualifier. Mengenai persiapan di seri selanjutnya, saya harus lebih konsisten di round dan battles-nya. Semoga bisa kembali mendapatkan juara umum ke satu pada seri terakhir yang akan kita temui nanti” ucapnya.

Dilengkapi dengan ban Achilles 123 S, Amandio berhasil mengendarai mobil drift dengan piawai dan menyajikan suguhan yang menarik juga membakar adrenalin penonton dengan aksinya.

Kejurnas Drift 2018


Sebagai informasi, Achilles 123 S memang ban yang dirancang untuk memberikan respon kemudi yang baik sehingga menghadirkan transisi halus dari sprint ke menikung. Sementara itu Center Rib yang solid membentuk straight-line stabil untuk membantu kontrol kendaraan dan kembali menambah performa menjadi lebih maksimal.

Akhmad Nursyamsu selaku Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan ucapan selamatnya kepada Amandio atas prestasinya di seri dua ini “Kami sangat bangga dengan apa yang kembali Amandio capai di hari ini. Semoga ambisi juara yang selalu Amandio miliki akan kembali mengantar Amandio dalam mendapatkan juara umum di seri akhir dari Kejurnas Drift 2018 ini” tutupnya.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment