Thursday, July 26, 2018

Upss, 5 Pengacara Cantik nan Seksi Bak Model Ini Bakalan Bikin Kamu Pengen Dibela Terus Deh!


Selain memiliki wajah yang cantik, pengacara-pengacara ini memiliki tubuh yang super seksi. Hal ini membuatnya bukan tampak seperti pengacara tapi lebih pantas sebagai artis Hollywood.

Ada banyak orang menjadi pengacara karena ingin memainkan peran membela yang benar.  Nah, dibawah ini adalah pengacara panas dan seksi di dunia yang seharusnya ada di industri pemodelan karena kecantikan plus keseksiannya.

Entah bagaimana, mereka berhasil memilih menjalani profesi pengacara dan melakukan pekerjaan dengan cukup berhasil.

1. Pia Muehlenbeck



Termasuk kedua pengacara di atas, dia menjadi populer karena kecantikannya. Tapi bedanya Pia memutuskan berhenti dari profesinya mengejar tujuannya menjadi model panas di Instagram.

2. Alejandra Maglietta




Alejandra Maglietta adalah seorang model cum pengacara dan menunjukkan bukti  tubuh seksinya adalah anugerah para pria. Dia pernah berkencan dengan Jonas Gutierrez yang bermain untuk Newcastle United antara tahun 2008 dan 2015, dan untuk tim Spanyol Mallorca sebelum itu. Alejandra terkenal di media sosial, dimana dia memiliki lebih dari ratusan ribu pengikut.

3. Denise Rocha



Lahir di ibukota Brasilia, dia memulai karirnya sebagai pengacara dan penasihat parlemen seorang senator Brasil. Namun, dia mengalihkan perhatiannya ke dunia televisi. Pernah membintangi  acara populer seperti The Farm dan A Fazenda.

Dia pun pernah menjadi cover Majalah Playboy pada bulan September 2012. Akun Instagram-nya memiliki ratusan ribu pengikut. Dia sekarang menikmati hidup sebagai pebisnis wanita yang sukses.

4. Yarden Haham




Dia adalah seorang pengacara paling seksi dari Israel. Yarden terbilang panas dalam setiap postingan di media sosialnya. Biar seksi, tapi dia cukup berhasil dalam profesinya dan ini adalah prestasi yang luar biasa. Tak hanya menjadi pengacara, Yarden juga berprofesi sebagai seorang penari. Kombinasi yang unik!

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment