Wednesday, August 01, 2018

Bosan di Kantor Lama? Ini Alasan Asyiknya Bekerja di Kantor Coworking Space!


Bukan sekadar tempat kerja, coworking space yang belakang ini begitu banyak digemari. Bosan di Kantor Lama? Ini Alasan Asyiknya Bekerja di Kantor Coworking Space! 

Bukan sekadar tempat kerja, coworking space yang belakang kini menjadi tren ditujukan sebagai tempat bekerja tanpa ada “rasa kantor” di dalamnya. Coworking space adalah wadah dimana profesional, freelancer, startup bahkan pelajar atau mahasiswa dari berbagai latar berbeda bisa bertemu, berkenalan, bahkan berbagi ide serta mewujudkannya.

Perkembangan perusahaan start up dan membaiknya akses internet, terutama di kota-kota besar memungkinkan banyak pekerjaan dilakukan tanpa harus bertatap muka. Kondisi ini kemudian melahirkan tren untuk bekerja di luar kantor, atau tempat yang biasa disebut dengan coworking space. 

Coworking Space Lebih Nyaman dari Cafe

Bagaimana cara bekerja di coworking space? Anda cukup menjadi anggota, dan memilih jenis paket yang terdiri dari berbagai fasilitas. Saat bekerja di coworking space yang berkesan santai, Anda tetap harus ingat bahwa ada pengguna lain yang menggunakan ruangan yang sama.

Karena tempat bekerja digunakan bersama, maka ada beberapa etiket yang harus diperhatikan, yaitu:
Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment