Wednesday, August 22, 2018

Cantiknya Ceyco Georgia Zefanya, Karateka Cantik Andalan Indonesia di Ajang Asian Games 2018!


Siapa yang tidak terpesona dengan wanita yang satu ini. Selain dianugrahi paras wajah yang cantik, wanita ini juga seorang jagoan bela diri yang kerap mengharumkan nama bangsa!

Bila dilihat sekilas, wajah wanita cantik bernama Ceyco Georgia lebih pantas berprofesi sebagai seorang model, atau berprofesi sebagai seorang selebgram atau bintang film. Tapi, nyatanya Ceyco meilih jalan yang berbeda, ia adalah sang juara dunia karate yang akan mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

Diketahui, karateka cantik ini baru berusia 19 tahun. Meski masih belia, Ceyco sudah menjadi andalan Indonesia karena prestasi yang sudah ditorehkannya dalam beberapa tahun terakhir.




Ceyco Georgia pernah mengharumkan nama Indonesia di Kejuaraan Dunia WKF Junior, Kadet dan U-21 pada tahun 2015. Menurutnya, seni beladiri karate memang memiliki daya tarik tersendiri bagi dirinya.

Perjuangannya untuk menjadi atlet karate profesional kelas dunia juga membuatnya mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Tak banyak yang mengetahui kalau Ceyco rupanya sudah menekuni karate sejak dirinya berusia 5 tahun!

Untuk menjadi atlet karate profesional kelas dunia ia rela mengorbankan masa remajanya dan pergaulannya sebagai anak Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk bersimbah keringat melalui latihan yang keras.

Berbeda saat bertanding dengan lawan-lawannya, di kehidupan sehari-harinya ia merupakan sosok yang modis dan fashionable. Tak Cuma itu saja, Ceyco juga memiliki style santai yang asyik. Pastinya akan membuat para pria yang melihat pasti  meleleh hatinya.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment