Sunday, August 05, 2018

Jelang Musim Kompetisi 2018 – 2019, Everton Dapatkan Bintang Barcelona!


Everton mendapat amunisi tambahan jelang musim 2018/2019 mendatang. Jelang Musim Kompetisi 2018 – 2019, Everton Dapatkan Bintang Barcelona!

Klub berjuluk The Toffees tersebut, resmi mendatangkan pemain Barcelona, Lucas Digne pada Rabu, 1 Agustus 2018 waktu setempat. Bek kiri ini diboyong dengan mahar 18 juta poundsterling atau setara dengan Rp341 miliar dan dikontrak selama lima musim.


Keputusan Digne untuk hengkang terbilang tepat mengingat dirinya selalu menghangatkan bangku cadangan bersama Blaugrana. Pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu bergabung dengan Everton setelah dua musim membela Barcelona, di mana ia mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi.

“Saya ingin memperlihatkan (kemampuan) sepakbola terbaik saya di sini dan menemukan liga terbaik di dunia. Semua orang menyukai Liga Inggris. Saya menyukai fakta bahwa saya datang kemari,” kata Digne kepada laman resmi Everton.


Digne, yang absen dari skuat Prancis di Piala Dunia tahun ini, sebelumnya bermain untuk klub papan atas Prancis Paris St Germain (PSG), memenangi dua gelar Liga Prancis dan juga sempat dipinjamkan ke klub Italia AS Roma.

“Tidak ada kata takut, bagi saya ini adalah tantangan baru untuk klub seperti Everton. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” lanjut dia.


Diketahui, Digne menjadi pemain kedua yang didatangkan Everton jelang musim baru. Sebelumnya The Toffees memboyong Richarlison dari Watford.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment