Sunday, August 05, 2018

Meski Sudah Berumur Hampir Setengah Abad, Dokter Asal Korea Ini Masih Cantik dan Seksi Lho!


Wanita yang berprofesi sebagai Dokter ini jadi buah bibir lantaran wajah yang tak sesuai dengan usianya. Ya, ia bikin geger warganet gegara usianya yang sudah kelewat matang namun tetap hot!

Wanita cantik asal Korea Selatan yang berprofesi sebagai dokter ini bikin geger, lantaran paras cantik dan lekuk tubuhnya yang masih hot di usianya yang sudah terbilang tak muda lagi. Seperti dilansir dari All Kpop, dalam acara “Same Bed, Different Dreams“, dokter cantik bernama Lee Sujin ini mengakui kalau dirinya sudah berusia lebih dari 45 tahun! Wow!

Dalam acara tersebut Lee Sujin mengaku jika usianya sudah menginjak 48 tahun. Ini pun bikin para penonton tercengang tak percaya. Dirinya juga mengaku kalau dirinya sudah berkeluarga dan punya satu anak perempuan.




Sebagian netizen merasa ini aneh dan curiga lantaran Sujin punya tubuh bagus bak gadis 20 tahun. Namun, jika dilihat dari profesinya sebagai dokter, bukankah ini terlihat wajar?

Apalagi Sujin juga sangat menjaga pola makan, sehingga menghasilkan tubuh yang bagus dan sehat. Dengan perawakannya yang seperti itu, dokter cantik ini pun sering berbagi informasi. Dirinya kerap membagi tip memoles tubuh jadi oke dan wajah muda alami meski sudah menginjak 48 tahun.

Namun tetap saja, melihat aktifitasnya tersebut, banyak netizen yang masih belum percaya dan menganggap jika Lee Sujin berbohong. Bahkan putrinya sendiri kerap protes akan kelakuan ibunya yang masih terlihat seperti wanita muda. Waduh!

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment