Wednesday, November 07, 2018

Fletcher: Ronaldo Pernah Ditertawakan Saat Latihan Keras Di Manchester United




Cristiano Ronaldo sudah berambisi menjadi pemain terbaik dunia sejak datang ke Manchester United saat masih berusia 18 tahun menurut Darren Fletcher.

Cristiano Ronaldo sangat berambisi untuk menjadi pemain terbaik dunia selama waktunya di Manchester United dan kadang-kadang ia bahkan menggunakan bobot di pergelangan kakinya selama latihan.

Ronaldo saat ini tengah menjalani kariernya di Italia setelah secara mengejutkan memutuskan pindah ke Juventus di musim panas tahun ini. Sebelum membela Juventus dan Real Madrid, Ronaldo sempat menghabiskan masa bermain selama enam tahun di Old Trafford sejak 2003 hingga 2009.

Dia hanya seorang remaja ketika dia tiba di Inggris, tetapi mantan rekan setim Fletcher telah mengungkapkan bagaimana Ronaldo dengan cepat percaya bahwa dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia.


“Dia memiliki pola pikir bahwa dia akan menjadi pemain terbaik di dunia sejak dia tiba di klub,” kata Fletcher kepada Sky Sports.

“Dia menjalani latihan dengan level yang berbeda. Pada awalnya, orang-orang menyukai keinginannya itu, dan ia tidak peduli dengan perkataan orang bahwa menjadi pemain terbaik dunia tidak semudah mengatakannya. Tetapi orang-orang menghormatinya dan menyukai mentalitasnya untuk menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Pada usia 33 tahun, Ronaldo masih dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola dan ia akan diingat sebagai salah satu pemain depan paling berbakat sepanjang masa. Dan Fletcher juga mengungkap salah satu metode latihan aneh Ronaldo di usia mudanya.


Tekad bulat jadi pemain terbaik dunia

Metodenya di lapangan latihan sering kali membuatnya mendapatkan kritikan ringan dari rekan satu tim. Meski begitu, dia tidak pernah merasa terganggu.

 “Ada saat-saat ketika dia meletakkan beban di pergelangan kakinya untuk latihan dan melakukan gerakan cepat. Para pemain menertawakannya tetapi dia tidak peduli dan itu tidak menghalangi dia. Pada akhirnya orang-orang menghormatinya,” lanjut Fletcher.

“Para pemain sedikit mengolok-oloknya, tetapi dalam hati mereka menghormati usaha itu, keinginan itu dan tekad bulatnya untuk menjadi pemain terbaik di dunia, dan dia berhasil mencapainya,” pungkasnya.


Ronaldo akan bermain melawan mantan timnya pada pertengahan pekan ini, saat Juventus menjamu Manchester United di Turin dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions. 

(Sumber: Sky Sports, Goal)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment