Sunday, December 02, 2018

AC Milan Siapkan Beragam Cara Untuk Boyong Dua Pemain Chelsea



Setelah mendatangkan Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas, AC Milan tertarik pada dua pemain Chelsea lain, Cesc Fabregas dan Andreas Christensen.

AC Milan dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi lanjutan dengan Chelsea untuk memboyong dua pemain The Blues di bursa transfer Januari nanti. Dua pemain yang dimaksud adalah Cesc Fabregas dan Andreas Christensen. Keduanya direncanakan akan datang ke San Siro dengan status sebagai pemain pinjaman.

Menurut berbagai sumber, termasuk La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, Milan dan Chelsea tengah melakukan negosiasi saat ini. Dua pemain Chelsea disebut kedua media itu akan merapat ke Milan.

Fabregas akan menjadi pemain bebas transfer di akhir musim nanti. Milan memiliki beberapa opsi untuk pemain asal Spanyol ini. Membeli Fabregas dengan harga yang tentu tak akan terlalu mahal di bulan Januari, atau meminjamnya hingga akhir musim dan bisa mendapatkan Fabregas secara gratis pada musim panas mendatang.

Pilihan lain adalah mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama enam bulan lebih awal. Langkah itu akan memungkinkan gelandang Spanyol untuk merundingkan kesepakatannya sendiri.

Sementara itu satu nama lain yang santer dikaitkan dengan Rossoneri adalah Andres Christensen. Bek muda asal Denmark ini diharapkan akan datang ke Milan sebagai penambal lubang di lini belakang tim asuhan Gennaro Gattuso itu.

Seperti diketahui, Milan saat ini sedang mengalami krisis bek tengah. Alessio Romagnoli, Mattia Caldara, hingga Mateo Musacchio tengah dalam masa perawatan akibat cedera yang mereka alami.

Peluang AC Milan untuk meminjam Fabregas dan Christensen tampaknnya cukup besar. Jika pindah ke Milan kedua pemain itu kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama, sesuatu yang tak bisa mereka dapatkan di Chelsea pada musim ini. 

(Sumber: Football Italia)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment