Wednesday, December 05, 2018

Bek Senior Chelsea Pastikan Perpanjang Kontrak



Chelsea mengumumkan telah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Cesar Azpilicueta pada 4 Desember 2018.

Bek senior Chelsea Cesar Azpilicueta berkomitmen untuk masa depannya di Stamford Bridge. Ia dikonfirmasi telah menandatangani kontrak empat tahun yang akan mengikatnya hingga 2022.

Goal melaporkan pada hari Senin bek Spanyol tersebut menyetujui perpanjangan kontrak dengan gaji 150.000 poundsterling (sekitar Rp2,7 miliar) per pekan, dan kontrak itu kini sudah dikonfirmasi.

Pemain berusia 29 tahun tersebut berada di Stamford Bridge sejak 2012. Ia butuh dua kali tampil lagi untuk mencapai 300 laga bersama The Blues.

Azpilicueta bahagia menandatangani kontrak baru dan berharap bisa mendapat penghargaan yang lebih besar di bawah Maurizio Sarri.

Kepada situs resmi Chelsea Azpilicueta mengatakan: “Saya sangat senang memperpanjang masa bakti saya di Chelsea.”
“Sejak saya datang, saya merasakan suka cita dan tanggung jawab bermain untuk klub ini, para suporter. Setiap kali saya ke lapangan saya mencoba melakukan yang terbaik.”
“Mudah-mudahan banyak yang akan didapatkan dan kita bisa mempertahankan Chelsea di tempatnya.”

Pemain berpengaruh dalam skuat Chelsea

Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan ini kesempatan baik bagi Chelsea: “Cesar salah satu pemain terlama kami dan telah terbukti menjadi investasi yang fantastis selama enam tahun terakhir,”

“Profesionalisme dan konsistensinya pada periode itu tidak ada duanya dan dia juga telah berkembang menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di skuat.”

“Kontrak baru ini akan membawa Cesar musim ke-10 di Chelsea, dan kami berharap selama empat tahun ke depan dia akan menjadi bagian kunci dari kesuksesan kami.”


Azpilicueta bergabung dengan Chelsea dengan paket transfer senilai 7 juta euro (sekitar Rp113 miliar) dari Olympique Marseille. 

(Sumber: Goal)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment