Saturday, December 08, 2018

Gawat! Sarri Tak Tahu Cara Kalahkan Guardiola




Pep Guardiola tidak pernah kalah dari Maurizio Sarri dalam tiga pertemuan mereka dan bos Chelsea itu mengakui bahwa dia masih tidak yakin bagaimana caranya mengalahkan manajer Manchester City.

Chelsea menyambut The Citizens di Stamford Bridge pada akhir pekan ini dalam sebuah pertemuan yang diperkirakan akan sengit, dengan Manchester City saat ini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari The Blues.

Setelah menjalani 12 pertandingan tak terkalahkan di awal, Chelsea telah tergagap akhir-akhir ini. Mereka mengalami kekalahan  yang membuat mereka semakin tertinggal dari Manchester City di klasemen.

Kemenangan pada akhir pekan ini akan membuat Chelsea mendekat ke puncak klasemen, tetapi Sarri mengakui masih belum tahu metode yang tepat untuk mengalahkan skuat Pep Guardiola. Ketika ditanya pada konferensi persnya tentang bagaimana timnya bisa mengalahkan Manchester City, Sarri menjawab: “Saya tidak tahu! Melawan Guardiola, saya kalah dalam setiap pertandingan, jadi saya tidak tahu. Anda harus bertanya pada orang lain!”


Manchester City memasuki bentrokan ini dengan tak terkalahkan di Premier League musim ini. Mereka memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, dan Sarri percaya Guardiola memiliki tim terkuat di Eropa saat ini.

“Pertandingan ini untuk kami benar-benar sangat penting. Kami tahu ini adalah pertandingan yang sangat sulit melawan, mungkin, tim terbaik di Eropa. Jadi, kami tahu ini sangat sulit. Tidak mungkin untuk mengalahkan mereka untuk waktu yang lama tetapi dalam pertandingan semuanya bisa terjadi,” tambahnya.

“Saya pikir kami membaik, tetapi mereka juga membaik, sehingga sulit untuk memotong kesenjangan yang ada. Kami memulai musim dengan baik, sekarang kami harus menghadapi beberapa kesulitan, itu normal bagi kami. Kami harus mencoba memecahkan masalah demi masalah, 
hari demi hari, untuk memperbaiki permainan dengan cara yang pasti,” pungkasnya.


Chelsea memang menunjukkan performa yang jauh berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Di bawah Sarri, The Blues bermain menyerang, meski mereka masih belum mampu untuk meraih kemenangan secara konsisten musim ini. 

(Sumber: Sportskeeda)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment