Saturday, December 08, 2018

Kompany ‘Sentil’ Mourinho Karena Komentar Soal Hazard




Vincent Kompany secara tidak langsung telah menyinggung manajer Manchester United, Jose Mourinho, dengan mengatakan bahwa Eden Hazard berkembang karena dia akhirnya mendapatkan manajer yang bertipe menyerang.

Bintang Chelsea itu telah memainkan beberapa penampilan terbaik dalam kariernya musim ini di bawah Maurizio Sarri, yang mengambil alih kursi manajer dari Antonio Conte yang terkenal defensif pada musim panas lalu. Namun Kompany mengatakan bahwa Hazard tidak memiliki banyak pelatih menyerang dalam kariernya, setelah ia juga bermain di bawah Mourinho selama dua setengah musim.

“Saya pikir itu karena manajernya ofensif. Saya tidak ingat dia banyak memiliki itu dalam kariernya. Akhirnya seorang manajer yang dia butuhkan datang. Tidak peduli di mana dia berada, ia membutuhkan manajer yang bisa menggunakan kemampuan terbaik darinya. Masa depan cerah baginya,” ujar Kompany.

Kompany dan Hazard akan saling berhadapan di Stamford Bridge pada akhir pekan ini, dengan Chelsea sangat berhasrat untuk memotong defisit 10 poin mereka dengan pemimpin klasemen Premier League, Manchester City.


Harapan Chelsea untuk meraih gelar liga telah tersendat dalam beberapa pekan terakhir, setelah mereka hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Tetapi Kompany yakin tim Sarri adalah ancaman besar bagi rekor tak terkalahkan mereka.

“Chelsea adalah salah satu tim paling menarik di Premier League tahun ini. Lihatlah cara mereka membangun permainan, cara mereka bermain melalui tengah. Bakat yang mereka miliki di depan untuk menciptakan peluang, Anda hanya dapat mengatakan bahwa mereka adalah pesaing serius. 

Dan itulah yang membuat pertandingan ini menarik. Saya pikir, ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” tambahnya.

Manchester City sempat kesulitan saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Watford pekan ini. Kompany pun mengatakan bahwa kemenangan itu berhasil mereka raih dengan kekuatan karakter mereka.


“Jika kami bermain dengan sedikit lebih akurat, dan kami bisa mencetak lebih banyak gol. Dan kemudian 15 menit terakhir adalah, bagi saya, pertunjukan karakter tim yang sangat saya sukai,” pungkasnya. 

 (Sumber: ESPN)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment