Saturday, December 08, 2018

Jelang Laga Manchester United vs Fulham, Ini Harapan Mourinho




Manchester United harus segera mulai mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika mereka ingin kembali ke posisi atas di Premier League, kata Jose Mourinho.

Manchester United gagal memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, di mana mereka meraih tiga kali hasil imbang, dan tertinggal sejauh 18 poin dari pemimpin klasemen Manchester City setelah 15 pertandingan.

Dua dari hasil imbang tersebut datang melawan tim yang tengah kesulitan seperti Crystal Palace dan Southampton, sementara itu mereka harus dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan satu poin melawan Arsenal pada pertengahan pekan ini.

Hasil imbang 2-2 itu membuat anak-anak asuh Mourinho berada di urutan kedelapan di klasemen menjelang pertandingan Sabtu melawan klub terbawah Fulham di Old Trafford. Mourinho pun menginginkan semuanya berubah mulai akhir pekan ini.


“Saya duduk di sini beberapa minggu yang lalu berbicara tentang bulan Desember dan kami tidak menelan kekalahan, itu kenyataan,” katanya dalam konferensi pers.

“[Kami memiliki] perjuangan yang baik, semangat yang baik, tetapi kami hanya mendapatkan satu kemenangan melawan Young Boys [di Liga Champions], dan tiga hasil seri. Kami membutuhkan poin, Fulham juga sama,” tambahnya.

“Saya ingin menjadi positif dan berpikir kami akan menang, tetapi jika kami tidak [menang], kami akan memberikan kredit kepada orang-orang yang pantas mendapatkan kredit. Permainan ini bukan 11 vs 0, ini akan menjadi 11 vs 11, dengan pemain yang bagus di sisi lain. Posisi dan poin [total] tidak mengatakan banyak tentang potensi tim,” lanjut Mourinho.

“Mereka memiliki salah satu dari dua manajer paling penting dalam sejarah Premier League, mereka memiliki potensi untuk datang ke sini dan memberi kami pertandingan yang sulit,” ujarnya.

Manchester United memasuki pertandingan ini dengan masalah cedera, terutama di lini belakang, dan Mourinho berharap bisa mendapatkan berita baik setelah sesi latihan sebelum pertandingan.


“Saya tidak tahu. Sesi latihan pukul 11 ​​akan memberi kami jawaban. [Chris] Smalling, [Phil] Jones, [Anthony] Martial dan [Eric] Bailly masih kami tunggu. Tentu saja [Victor] Lindelof dan Alexis [Sanchez] sulit untuk kita bicarakan,” pungkasnya. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment