Saturday, December 08, 2018

Emery Minta Guendouzi Lakukan Ini Usai Dijambak Fellaini




Manajer Arsenal, Unai Emery telah menyarankan Matteo Guendouzi untuk memotong rambutnya, setelah Marouane Fellaini menarik rambut gelandang muda itu pada pertengahan pekan ini.

Fellaini dari Manchester United menggunakan metode yang tidak lazim untuk menghentikan Guendouzi, dengan menarik rambut panjangnya di babak kedua pertandingan di Old Trafford.

Wasit Andre Marriner melihat insiden itu dan memilih untuk tidak memberikan kartu kuning kepada pemain asal Belgia itu, yang berarti dia tidak akan menghadapi tindakan retrospektif. Emery pun tidak mempermasalahkan insiden tersebut, tetapi ia bergurau dengan mengusulkan pemainnya untuk memotong rambut.

“Kurasa yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya adalah Matteo memotong rambutnya, dan masalah ini selesai, seperti yang Fellaini lakukan!” ujar manajer Arsenal itu kepada media.


Manajer asal Spanyol itu menambahkan: “Ketika saya masih menjadi seorang pemain, itu sama saja. Hari ini, dengan kamera, semua situasi yang terjadi dalam 90 menit dapat terlihat. Beberapa pertanyaan, bagi saya, ada di antara pemain di lapangan. Jika itu bukan tindakan yang baik, mereka dapat menerima kartu. Di lapangan, situasi terjadi dan itu terjadi di antara para pemain.”

Pada masalah yang lebih serius, Emery memandang timnya akan menghadapi ujian berat melawan Huddersfield Town di Emirates Stadium, akhir pekan ini. Dia juga meminta suporter Arsenal untuk mendukung timnya sekali lagi, setelah mereka memainkan peran mereka dalam mengilhami kebangkitan Arsenal dalam pertandingan melawan Tottenham dalam derby London utara beberapa waktu lalu.

“Ini tim yang sangat terorganisasi dengan baik. Mereka bermain di Bournemouth, mereka kalah tetapi bermain bagus. Mereka memenangkan pertandingan melawan Wolves, dan setiap tim memiliki pemain dan organisasi yang bagus di sini di Premier League,” tambah Emery.


“Kami membutuhkan semangat yang sama seperti pada hari Minggu. Setiap pendukung perlu merasakan itu bersama kami, dan memberikan dukungan seperti di pertandingan melawan Tottenham. Hasil imbang kemarin hanya bagus jika kami menang melawan Huddersfield,” pungkasnya. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment