Saturday, December 08, 2018

Diincar Barcelona, Manchester City Hingga PSG, Ini Tanggapan Bintang Muda Ajax




Bintang muda Ajax, Frenkie de Jong tidak yakin apakah ia akan bertahan atau pindah ke klub besar yang saat ini mengincarnya seperti Barcelona, ​​Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Gelandang asal Belanda ini sudah sangat lama dikaitkan dengan Barcelona. Namun, Barca kini tak sendirian dalam meminati pemain berusia 21 tahun itu. Manchester City dan PSG dengan kemampuan finansialnya juga ikut mengejar De Jong.

Terbaru, PSG bahkan dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta Euro untuk memindahkan De Jong dari Amsterdam menuju Paris.

“Sulit mengatakan apa yang akan terjadi,” kata De Jong dilansir The Guardian.


“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik bersama Ajax. Lalu kita akan lihat bagaimana nanti. Mungkin aku akan tinggal selama satu tahun lagi di Ajax, atau mungkin aku akan pergi. Tapi aku tidak yakin tentang hal itu.”

De Jong sendiri sadar ia memiliki banyak peminat. Pemain yang sudah menjadi andalan di tim nasional senior Belanda itu cukup mengikuti beragam rumor yang mengarah kepadanya.

“Saya tidak memperhatikannya. (Tapi) saya mendengar cerita, tapi saya hanya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik.”


Lebih lanjut, Frenkie De Jong menyatakan fokusnya saat ini adalah bermain semaksmilal mungkin bersama Ajax dan membantu tim legendaris Belanda itu memenangkan Eredivisie musim ini, sesuatu yang terakhir kali diraih Ajax pada 2014 lalu. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment