Saturday, December 08, 2018

Setelah Enam Bulan Absen, Kiper Muda Napoli Siap Tampil




Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menegaskan Alex Meret sudah dalam kondisi yang fit dan siap untuk dimainkan saat Partenopei menjalani pertandingan melawan Frosinone pada Sabtu (8/12/2018) malam WIB mendatang.

Kiper muda asal Italia itu bergabung dengan Partenopei di bursa transfer musim panas yang lalu. Namun, Meret mengalami nasib sial dengan cedera parah di bagian lengan yang ia alami saat sesi latihan pra-musim bersama Napoli.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Meret, Napoli meminjam David Ospina dari Arsenal di musim panas yang lalu. Namun, kali ini Meret sudah sembuh dan siap menjaga gawang Napoli dengan baik.

“Kami adalah klub muda dengan ambisi yang bagus,” kata Ancelotti kepada Tgr Campania. “Tim saya berisi banyak pemain muda dan kompetitif.”


“Frosinone? Chievo juga mudah di atas kertas, ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami karena pertandingan di laga lain Juventus akan bermain secara langsung melawan Inter.”

“Adapun Meret, dia baik-baik saja sekarang dan Frosinone bisa menjadi laga debutnya,” tandas mantan pelatih AS Roma dan AC Milan itu.

Alex Meret diboyong Napoli dari Udinese pada musim panas lalu dengan biaya hampir 20 juta Euro. Di usianya yang baru 21 tahun, Meret disebut sebagai salah satu kiper masa depan tim nasional Italia. 

(Sumber: Football Italia)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment