Wednesday, December 12, 2018

Jelang Manchester City Vs Hoffenheim: Guardiola Kehilangan Dua Pemain Kunci




Jelang Manchester City Vs Hoffenheim dalam laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (13/12) dini hari WIB, Pep Guardiola dipastikan tak akan diperkuat dua pemain kuncinya yakni David Silva dan Fernandinho.

Silva mengalami cedera hamstring saat City kalah di kandang Chelsea pada akhir pekan lalu. Playmaker asal Spanyol itu menderita cedera hamstring dan diperkirakan akan absen selama beberapa minggu. Sementara itu Fernandinho mengalami situasi yang tidak nyaman di bagian kakinya di laga melawan Chelsea.


Dua pemain diatas menyusul Kevin De Bruyne, Benjamin Mendy, Danilo, dan Sergio Aguero yang sudah duluan masuk ke ruang perawatan Manchester City di musim ini.

“Silva diganti untuk masalah otot. Dia akan istirahat selama beberapa hari, beberapa minggu,” kata Guardiola dalam konferensi pers jelang laga.

“Mungkin Sergio punya kesempatan untuk laga akhir pekan.

“Kami memiliki 15 pemain yang tersedia, jadi tentu akan ada rotasi, saya tidak bisa melakukannya terlalu banyak.

“Kami benar-benar dalam permainan yang berat. Kami berada di tahap berikutnya, itu penting. Kami ingin memenangkan pertandingan karena setiap pertandingan kami harus mencoba untuk menang, [kami ingin] untuk menyelesaikan terlebih dahulu.

“Tidak masalah jika kami mengakhiri fase grup di posisi pertama natau kedua di grup, babak 16 besar aka sangat sulit,” tandas mantan pelatih Bayern Munchen itu.


Manchester City sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan mengumpulkan 10 poin. Namun, City paling tidak butih hasil imbang di laga melawan Hoffenheim untuk mengunci posisi juara grup F. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment