Saturday, December 01, 2018

Mourinho: Fellaini Memang Bukan Maradona, Tapi…




Marouane Fellaini memang bukan Diego Maradona, tetapi ia pantas mendapatkan penghargaan karena kontribusinya pada momen-momen penting, menurut manajer Manchester United Jose Mourinho.

Fellaini mengirim Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan golnya di menit 90+1  dalam kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan atas Young Boys pada pertengahan pekan ini.


Mourinho merayakan gol  Fellaini dengan penuh semangat, di mana ia mengangkat dan melemparkan kotak botol air di tepi lapangan Old Trafford.

Fellaini yang sering mendapatkan kritikan dari publik, juga mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan Piala EFL melawan Derby County pada bulan September lalu.

“Saya pikir sekarang semua orang bisa menilainya dengan layak. Saya rasa semua orang tahu Marouane bukan Maradona, tapi semua orang tahu apa yang bisa Marouane berikan. Musim ini dan musim lalu, dia melakukan berkali-kali apa yang tidak bisa dilakukan striker, ia mencetak gol-gol penting yang memberikan kemenangan penting. Saya tahu posisi yang bisa dia mainkan dan apa yang bisa dia lakukan,” ujar Mourinho.

“Anda melihatnya sebagai bek tengah di pertandingan melawan Burnley dan sebagai striker pada banyak kesempatan lain. Kemudian Anda melihatnya sebagai pemain nomor delapan, di mana Marouane menunjukkan lebih banyak keseimbangan dan keahlian,” tambahnya.


“Dia sangat penting di kedua kotak penalti. Orang-orang tahu bagaimana Marouane bermain, dan dia juga merasakan perasaan yang baik itu,” ujarnya.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment