Saturday, December 01, 2018

Dirumorkan Akan Pindah Ke AC Milan, Begini Komentar Fabregas




Cesc Fabregas menegaskan bahwa dirinya tidak mengadakan pembicaraan dengan AC Milan menjelang bursa transfer Januari, dan memilih untuk tetap fokus kepada Chelsea hingga musim ini berakhir.

Fabregas berada di tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge dan Chelsea terlihat semakin tidak mungkin untuk memberinya perpanjangan kontrak. AC Milan adalah salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk menggaet gelandang asal Spanyol itu dengan status pinjaman pada Januari. Di tahun baru, dia juga bisa mulai bernegosiasi dengan klub-klub asing untuk melakukan transfer gratis di musim panas.

Namun saat ini, pemain berusia 32 tahun itu ingin tetap bertahan dan membantu Chelsea memenangkan beberapa trofi besar. Ketika ditanya oleh Standard Sport, apakah AC Milan sudah membuat pendekatan untuknya, Fabregas menjawab: “Tidak, saya belum berbicara dengan siapa pun. 
Jelas pada bulan Januari saya dapat bergabung dengan klub mana pun yang saya inginkan dan mungkin ini akan menarik banyak klub.”

“Tapi sejauh ini, dari apa yang bisa saya katakan sekarang, ya saya akan tetap di sini sampai akhir musim. Saya bermain di Stamford Bridge, saya senang, tapi tentu saja setiap pemain ingin bermain lebih banyak,” tambahnya.


Pelapis Jorginho

Jorginho adalah pilihan pertama untuk bermain di pusat lini tengah Chelsea, dan mantan kapten Arsenal itu dianggap oleh Sarri sebagai back-up dari pemain tersebut.

Fabregas, yang menjadi starter saat Chelsea menang 4-0 atas PAOK Salonika pada pertengahan pekan ini, mengungkapkan bahwa dia telah bertemu dengan Sarri untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Dia menambahkan: “Saya akan bermain di Premier League sekarang. Pada bulan Desember saya akan memainkan pertandingan saya. Saya sudah tahu pertandingan mana yang akan saya mainkan dan saya siap untuk itu.”


“Saya telah berbicara kepada pelatih. Dia telah jujur dengan saya dan saya harus siap ketika peluang datang. Saya bisa memberi lebih banyak kontribusi di posisi lain. Mungkin saat ini, dia masih tidak melihatnya. Kami sudah mengobrol tentang itu dan mungkin di masa depan itu akan mulai terjadi,” pungkasnya. 

(Sumber: Standard)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment