Saturday, December 01, 2018

Kabar Buruk Bagi Manchester United, Alexis Sanchez Cedera Serius




Alexis Sanchez akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama setelah menderita cedera otot, menurut manajer Manchester United Jose Mourinho.

United mengumumkan pada tengah pekan ini bahwa pemain depan asal Chili itu mengalami masalah hamstring. Berbicara menjelang pertandingan Premier League melawan Southampton, Mourinho mengatakan kepada wartawan bahwa ia kemungkinan tidak akan bisa menurunkan Sanchez hingga beberapa waktu ke depan.

“Belum ada pemindaian yang dilakukan, tetapi pemain merasakan itu, pemain tahu seperti apa cederanya, dan juga dari pengalaman saya, melihat dari situasi cedera itu, saya tahu dia akan absen untuk waktu yang lama,” katanya.

“Ini bukan cedera otot kecil yang hanya membutuhkan waktu pemulihan selama satu minggu atau 10 hari sebelum pemain siap kembali bermain,” tambahnya.


Bek tengah Victor Lindelof juga akan absen di sebagian besar periode pra-Natal dengan cedera otot yang ia derita, dan Mourinho menyatakan bahwa cedera Sanchez lebih buruk, karena ia diperkirakan tidak akan tampil lagi hingga 2019.

“Bagi saya, dan juga untuk Alexis, sebelum pemindaian bisa diketahui bahwa itu adalah cedera yang berbeda dengan yang dialami oleh Lindelof, dan cedera Lindelof juga tidak ringan. Alexis mengalami cedera yang biasa saya sebut cedera otot agresif,” lanjut Mourinho.

Berbicara kepada MUTV, Mourinho menambahkan: “Dia mengalami cedera serius, saya tidak ingin mengambil risiko dengan mengatakan berapa lama dia akan keluar tetapi dari puncak pengalaman saya, saya akan mengatakan dia tidak bermain tahun ini.”

Sanchez telah kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya sejak pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer dari Arsenal pada Januari. Dia telah menjadi starter di 5 dari 10 penampilannya di  Premier League musim ini, dan hanya berhasil mencetak gol satu kali.


Manchester United akan menjamu Arsenal pada pertengahan pekan depan, dan selain itu mereka juga harus menghadapi Valencia di Liga Champions dan menghadapi Liverpool tak lama kemudian. Itu adalah rentetan jadwal pertandingan yang membutuhkan rotasi yang cukup intens dari pasukan Mourinho. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment