Wednesday, December 05, 2018

Mourinho: MU Tak Butuh Keajaiban Untuk Finis Empat Besar!



Manchester United sementara berada di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 22 poin dari enam kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kekalahan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah meralat pernyataannya yang mengatakan United butuh keajaiban untuk bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Mou kini justru yakin, Manchester United bisa mencaapi posisi empat besar di akhir musim ini.
Pada akhir pekan lalu, MU meraih hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Southampton. Hasil itu adalah pertandingan imbang ketiga secara berturut-turut dimana Setan Merah gagal meraih poin penuh.

“Saya tidak tahu apakah saya mengatakan atau jika saya tidak, tetapi jika saya menggunakan kata itu, itu bukan apa yang saya rasakan sama sekali,” katanya kepada wartawan dalam konferensi pers.

“Kami memiliki jarak delapan atau sembilan poin dari keempat di papan klasemen, sesuatu seperti itu, saya tidak berpikir kami membutuhkan keajaiban sama sekali,” tegas pria asal Portugal itu.

Manchester United saat ini masih terpaku di posisi ke-7 klasemen sementara Premier League musim ini. Sejauh ini Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru mengumpulkan 22 poin. Setan Merah berjarak 16 poin dari pimpinan klasemen sementara, Manchester City. Sementara itu dengan Southampton yang ada di posisi zona degradasi, The Red Devils berjarak 13 poin saja.

Manchester United sendiri akan kembali menjalani laga yang berat pada Kamis (6/12/2018) dini hari WIB mendatang. Di laga tersebut, Setan Merah akan menjamu tim yang tengah on fire di musim ini, Arsenal. Jika gagal meraih kemenangan lagi di laga tersebut, posisi MU untuk bisa masuk ke empat besar tentu akan kian sulit. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment