Tuesday, December 11, 2018

PREDIKSI Liverpool vs Napoli: Anfield Siapkan Teror Terburuk

 Liverpool vs Napoli



Liverpool akan menjamu Napoli dalam pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018). Mampukah Liverpool lolos dari lubang jarum? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Liverpool membutuhkan kemenangan di pertandingan ini untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, namun mereka tampaknya tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. Para pemain seperti Alex Oxlade Chamberlain dan Joe Gomez tengah mengalami cedera, dan tidak bisa ambil bagian di pertandingan ini.

Di lini belakang, Joel Matip bisa menjadi starter lagi bersama Virgil van Dijk di sini, meskipun Dejan Lovren bisa menjadi pilihan untuk mewakili Gomez yang cedera. Untuk di lini tengah, Jurgen Klopp akan dipusingkan dengan pilihannya. Para pemain seperti Fabinho dan Naby Keita berharap untuk bisa menjadi starter, namun nama-nama seperti James Milner, Jordan Henderson dan Georgino Wijnaldum lebih menjanjikan untuk menempati lini tengah.

Sementara itu dari kubu Napoli, Vlad Chiriches dan Simone Verdi kemungkinan akan absen untuk pertandingan ini karena masalah cedera yang dialami oleh keduanya. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti diperkirakan tidak akan membuat perubahan besar pada tim intinya untuk pertandingan yang satu ini, dan meskipun menunjukkan penampilan bagus melawan Frosinone, Arkadiusz Milik kemungkinan akan tetap menjadi cadangan di pertandingan ini, untuk memberikan ruang bagi Dries Mertens di lini depan.


Pemain kunci



Mohamed Salah


Ini akan menjadi pertandingan yang sangat krusial bagi Liverpool. Di Anfield, mereka akan berusaha untuk bermain menyerang demi menembus pertahanan Napoli dan meraih kemenangan di pertandingan ini.

Mohamed Salah akan diharapkan bisa memberikan sumbangan gol bagi The Reds. Ia berhasil mencetak tiga gol di pertandingan melawan Bournemouth sebelum ini, dan ketajamannya diharapkan berlanjut pada duel krusial ini.


Dries Mertens


Napoli akan senang untuk mendapatkan satu poin di pertandingan ini, namun bermain bertahan di Anfield bukanlah ide yang baik. Napoli akan berusaha untuk tetap bermain menekan, dan mencuri gol dari Liverpool.

Dries Mertens akan diandalkan oleh Carlo Ancelotti untuk merusak pertahanan dari Liverpool. Pemain asal Belgia ini memiliki kecepatan yang sangat baik untuk menusuk pertahanan lawan, dan ia bisa menjadi momok bagi tim tuan rumah.



Prediksi susunan pemain

Liverpool XI: Alisson; Robertson, Dijk, Matip, Arnold; Wijnaldum, Henderson, Milner; Mane, Firmino, Salah.

Napoli XI: Ospina; Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Rui; Callejon, Allan, Hamsik, Ruiz; Insigne, Mertens.

Prediksi

Selain 1-0, Liverpool butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk melaju ke babak 16 besar (skenario Grup C). Raksasa Merseyside selaku finalis musim lalu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tampil di Anfield yang akan menjadi momok bagi Partenopei.


Prediksi skor: Liverpool 2-0 Napoli

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment