Tuesday, December 11, 2018

PREDIKSI Barcelona vs Tottenham Hotspur: Blaugrana Siap Kirim Spurs Ke Liga Europa

 Barcelona vs Tottenham Hotspur


Barcelona telah memastikan menjdi juara Grup B sementara Tottenham Hotspur masih harus bersaing dengan Inter Milan memperebutkan posisi runner-up. 

Barcelona akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga terakhir fase grup Liga Champions musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada Rabu (12/12/2018) Pukul 03.00 WIB mendatang.

Hingga matchday kelima, Barcelona masih memimpin klasemen sementara di grup B di Liga Champions musim ini. Blaugrana sejauh ini sudah mengoleksi 13 poin. Apapun hasil yang diraih Barca saat menghadapi Spurs tak akan menggoyahkan posisi mereka sebagai juara di grup B. Meski demikian, Lionel Messi dan kolega tentu tak akan melepas laga ini begitu saja.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. Jika ingin aman dan melaju ke babak 16 besar dengan menjadi runner up grup B, pasukan Mauricio Pochettino wajib meraih kemenangan di kandang Barcelona. Pasalnya Inter Milan yang punya poin sama “hanya” akan menjamu PSV Eindhoven di waktu yang sama.

Pemain Kunci

Ivan Rakitic (Barcelona)


Gelandang asal Kroasia ini memiliki memori menarik saat menghadapi Tottenham Hotspur beberapa bulan yang lalu. Kala itu Rakitic mencetak satu gol dengan tendangan yang indah dari luar kotak penalti. Gol itu melengkapi kemenangan Barcelona menjadi 4-2 atas Spurs. Dengan kenangan indah itu, Rakitic tentu diprediksi akan kembali menjadi andalan di lini tengah Barca dan tentu saja ia sangat termotivasi.


Harry Kane (Tottenham Hostpur)


Untuk meraih kemenangan di kandang Barcelona, Spurs tak hanya membutuhkan kerja sama tim yang solid, The Lilywhites juga membutuhkan sosok yang bisa memberikan perbedaan. Sebagai bintang utama, Kane diharapkan mampu menjadi sosok tersebut.

Dengan dukungan yang kuat dari lini tengah yang akan diisi oleh Christian Eriksen, Kane diaharapkan akan mendapatkan pasokan bola yang bagus. Sisanya, penyerang asal Inggris itu akan menyelesaikannya.


Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Tottenham Hotspur

Barcelona XI: Ter Stegen, Semedo, Pique, Lenglet, Alba, Busquets, Rakitic, Coutinho, Messi, Malcom, Suarez.

Tottenham Hotspur XI: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Aurier, Dier, Sissoko, Alli, Eriksen, Son, Kane.

Prediksi Skor Barcelona vs Tottenham Hotspur


Barcelona yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar akan melakukan satu atau dua rotasi di laga ini. Meski demikian, jangan berharap Barca akan mengalah begitu saja dari Spurs. Mereka juga masih punya kepentingan untuk mengakhiri fase grup di musim ini dengan status tak terkalahkan.

Spurs sebenarnya punya modal yang cukup untuk merepotkan Barcelona. Namun, untuk mengalahkan Barca di Camp Nou, rasa-rasanya akan sulit untuk melihat Tottenham melakukannya. Barca diprediksi akan menang 3-1 di laga ini dan mengirim Spurs berlaga di ajang Liga Europa untuk sisa musim ini.

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment