Tuesday, December 11, 2018

Jelang Liverpool Vs Napoli, Klopp Minta Suporter Buat Anfield Mencekam




Jurgen Klopp meminta penggemar Liverpool untuk memadati Anfield dan menciptakan atmosfer mencekam bagi tim tamu, saat The Reds menjamu Napoli dalam laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Liverpool saat ini memang ada di posisi terjepit. Hanya memiliki enam poin, The Reds wajib meraih kemenangan atas Napoli yang sementara ini memimpin klasemen dengan raihan 9 poin.

Posisi Napoli sendiri sebenarnya juga belum aman. Jika Partenopei kalah dari Liverpool sementara di laga lain PSG bisa menang atas Red Star, maka Napoli harus rela bermain di ajang Liga Europa untuk sisa musim ini.

“Kami bermain tidak bagus di kandang Napoli jadi hal pertama yang kami ingin lakukan adalah menunjukkan bahwa kami lebih baik daripada bagaimana kami bermain di sana,” kata Klopp melalui Liverpool Echo.


“Sekali lagi, kami akan meminta Anfield dan meminta penggemar untuk membantu kami – ini adalah pertandingan yang sangat besar.

“Akan sangat keren jika orang banyak berdiri, itu besar dan orang-orang kami tahu itu. Saya tahu mereka sudah akan melakukan pemanasan.

“Kami tahu seberapa besar atmosfernya dan semoga kami melihatnya. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk lolos ke turnamen ini lagi dan kami tahu kami memiliki peluang untuk lolos melalui hasil tertentu meskipun ajang Liga Champions di musim ini sejauh ini tidak benar-benar milik kita,” tandas pelatih asal Jerman itu.


Liverpool saat ini dalam kondisi yang siap tempur. Seluruh skuat utama, kecuali Joe Gomez, siap dimainkan. Banyak pihak yang memperkirakan Liverpool akan mengalahkan Napoli dan melaju ke babak 16 besar di Liga Champions musim ini. Meski Partenopei jelas bukan lawan sembarang, dan juga berpotensi membuat kejutan di Anfield. Menarik melihat bagaimana hasil dari laga ini. 

(Sumber: Liverpool Echo)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment