Tuesday, December 11, 2018

Ronaldo Tantang Messi Ikuti Jejaknya Pindah Ke Italia




Cristiano Ronaldo baru-baru ini memberikan pernyataan yang cukup menarik. CR7 mengajak Lionel Messi untuk mengikuti jejaknya mencoba karier baru di Italia.

Ronaldo memang baru pindah dari Real Madrid ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu. Sepanjang kariernya, Italia adalah negara keempat yang disinggahi oleh Ronaldo. Sebelumnya pemain berusia 33 tahun itu sempat berkarier di Portugal, Inggris, dan Spanyol.

Ditanya apakah ia merindukan Messi, Ronaldo mengatakan kepada wartawan: “Tidak, mungkin dia yang justru merindukan saya!

“Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, di tim nasional, ketika dia masih di Spanyol. Mungkin dia lebih membutuhkan saya.


“Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukai tantangan dan saya suka membuat orang bahagia.

“Saya ingin dia (Messi) datang ke Italia suatu hari. Seperti saya, terima tantangannya. Namun, jika dia senang di sana, saya menghormatinya.

“Dia pemain fantastis, pria yang baik, tapi saya tidak melewatkan apa pun di sini. Ini adalah kehidupan baru saya dan saya senang,” tandas pemilik lima gelar Ballond d’Or tersebut.

Lionel Messi sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak tahun 2000, ketika La Pulga masih di level junior. Sejak saat itu Messi tidak pernah memperkuat klub yang lain selain raksasa Catalan.


Kontrak Messi di Barcelona sendiri baru akan berakhir di musim panas 2021 mendatang atau saat usianya 34 tahun. Menarik melihat bagaimana Messi melanjutkan kariernya usai kontraknya habis di Camp Nou. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment