Tuesday, December 11, 2018

Entrenador Barcelona Puji Harry Kane, Kode Keras?




Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menggambarkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai pemain yang luar biasa, tetapi ia tidak akan membahas rumor transfer yang menghubungkan kapten Inggris itu dengan kepindahan ke Camp Nou.

Kane menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun pada bulan Juni lalu, sebelum memenangkan Sepatu Emas di Piala Dunia, di mana ia mencetak enam gol dan membawa Inggris ke semi-final.

Striker itu menunjukkan sedikit minat untuk meninggalkan klub Premier League, tetapi laporan telah mengatakan bahwa Barca melihat dia sebagai kemungkinan penerus jangka panjang untuk Luis Suarez.


Kane akan memiliki kesempatan untuk mengesankan Barcelona ketika Tottenham mengunjungi Camp Nou di Liga Champions, di mana timnya membutuhkan kemenangan untuk maju ke babak sistem gugur.

Tapi meski Valverde terkesan dengan perkembangan pemain berusia 25 tahun itu, dia tidak akan memberikan petunjuk apakah Barca akan tertarik untuk mendatangkannya.

“Dia adalah pemain luar biasa. Dia bisa menembak, dia bagus di udara dan membuat perbedaan di kotak. Anda tidak bisa memberinya ruang, bahkan satu meter. Dia pembuat perbedaan. Saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, kami hanya mengkhawatirkan diri kami sendiri, tetapi itu tidak berarti kami tidak bisa menghormati apa yang dia lakukan,” ujar Valverde.


Dengan Barca memastikan diri untuk mendapatkan tempat teratas di Grup B, Valverde secara luas diperkirakan akan mengistirahatkan bintang-bintang seperti Lionel Messi, yang memberikan penampilan individu yang luar biasa dalam kemenangan  4-0 timnya atas Espanyol.

“Tentu akan ada perubahan. Para pemain butuh istirahat dan kami menghadapi pertandingan yang berat Sabtu lalu. Mereka akan membawa pemain terbaik mereka, dan itu belum tentu sesuatu yang bisa kami lakukan. Para pemain memiliki ketidaknyamanan, jadi saya harus memperhitungkannya,” tambah Valverde.

“Setelah tanpa dia [Messi] untuk beberapa pertandingan, saya tidak tahu apakah kami akan membawanya ke sana untuk menjalani dua pertandingan dalam tiga hari. Tapi Luis Suarez pasti tidak akan bermain. Saya akan memberi tahu Anda dalam 24 jam ketika saya mengumumkan tim,” pungkasnya. 

(Sumber: Four Four Two)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment