Tuesday, December 11, 2018

Ronaldo Berbicara Soal Juventus Dan Bagaimana Ia Menikmati Sepak Bola Italia




Cristiano Ronaldo yakin telah membuat keputusan tepat pada waktu yang tepat, ketika bergabung dengan Juventus. Menurutnya, Si Nyonya Tua memiliki perbedaan dengan klub lain.

Juve mengejutkan dunia sepak bola setelah mengeluarkan dana sebesar 112 juta Euro untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018. Perjudian Juve pada Ronaldo itu berbuah manis. Di Italia, ketajaman CR7 tetap terjaga dengan baik meski pemain tersebut akan berusia 34 tahun pada Februari 2019 nanti.

“Italia sejauh ini bagus,” kata Ronaldo kepada Corriere dello Sport.

“Pers di sini selalu berbicara baik tentang saya, walaupun memang benar saya baru saja tiba di sini.

“Turin tentu berbeda dengan Madrid. Lebih kecil tapi klasik. Saya suka tempat dan orang-orang dan klub ini.

“Juventus adalah tim yang fantastis dan terorganisir, dengan beberapa pemain yang bekerja keras. Saya langsung terkesan oleh mereka.

“Saya punya beberapa tawaran untuk meninggalkan Madrid. Saya tidak akan pernah mengatakan yang mana, tetapi Juventus adalah klub yang solid. Mereka memiliki begitu banyak sejarah. Dua Final Liga Champions, tujuh gelar Liga beruntun.

“Saya tahu atmosfer stadion mereka. Saya pernah bermain di Italia beberapa kali sebelumnya, beberapa kali melawan Juventus.

“Saya merasakan adanya koneksi dan kemudian segalanya. Saya tidak dapat 100 persen yakin bahwa saya bergabung dengan klub terbaik di dunia, mengingat saya menghabiskan sembilan tahun di Madrid, tetapi saya 100% yakin saya membuat keputusan yang tepat pada waktu yang tepat.

“Juve berbeda untuk semua orang dalam banyak hal, bahkan dalam cara mereka memperlakukan saya. Detail kecil membuat perbedaan besar,” tandas bintang asal Portugal itu.

Kemudian Ronaldo ditanya mengenai klub manakah di antara Manchester United, Real Madrid hingga Juventus yang menurutnya terbaik. Ia pun menjelaskan tiga klub tersebut sama-sama besar baik di kompetisi domestik maupun Eropa.


Cristiano Ronaldo menjadi pilihan utama di pos penyerang Juventus musim ini. Hal itupun ia bayar dengan baik. Catatan 11 gol dan tujuh assist di semua ajang sejauh ini sudah dipersembahkan Ronaldo untuk Bianconer. 

(Sumber: Football Italia)

Share on Google Plus

About Ant 365

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment